Pulau Leebong, Destinasi Wisata Maldives yang Ada di Bangka Belitung

Pulau Leebong, Destinasi Wisata Maldives yang Ada di Bangka Belitung

Pulau Leebong, Destinasi Wisata Maldives yang Ada di Bangka Belitung -Sumber : Akun Instagram @pulauleebongbelitung-

Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan di Pulau Leebong, dari Naik ke Rumah Pohon sampai Jet Ski.  Selain itu masih Ada banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan selama berada di pulau Leebong. Tinggal pilih mana yang sesuai selera kamu. Mau nyantai, hunting foto Instagramable hingga mencoba permainan olahraga air. 


Pulau Leebong, Destinasi Wisata Maldives yang Ada di Bangka Belitung -Sumber : Akun Instagram @pulauleebongbelitung-

BACA JUGA:Taman Konservasi Gajah Sumatera Langka di Seblat, Bengkulu Utara, Pilihan Wisata Edukasi

Ada aktivitas yang paling diminati dan dicoba oleh para wisatawan diantaranya:

1. Naik ke Rumah Pohon

Menyusuri Pulau Leebong, kamu akan menemukan beberapa rumah pohon yang tepat berada di tengah-tengah pulau. Kamu bisa naik kesana dan melihat keindahan pantai dari ketinggian.

Spot ini juga cocok banget bagi kamu yang suka berfoto, dijamin Kamu nggak akan berhenti motret selama berada di kawasan destinasi wisata ini. 

Para wisatawan seringkali mengunjungi Pulau Lebong ini karena ingin mencari ketenangan karena suasananya yang begitu sejuk dan pemandangannya yang indah sehingga menciptakan suasana romantis bagi kamu para couple di luaran sana yang ingin coba suasana romantis yang berbeda

2. Naik Sepeda Keliling Pantai

Destinasi wisata ini juga menyediakan sepeda untuk disewa. Dan tahukah kamu,Kamu bisa meminjamnya dengan gratiss! Asyik banget lho jalan-jalan keliling pulau dan menyusuri pantai dengan sepeda. Momen ini nggak bisa kamu dapatkan di setiap destinasi wisata.

Jangan lupa minta teman atau pacar kamu untuk mengambil fotomu saat lagi naik sepeda. Dijamin bagus banget deh. Air laut di Pantai Chicas biasanya surut dari pagi hingga sore dan pasang pada malam hari. 

BACA JUGA:Air Terjun Pria Laot, Destinasi Wisata Tersembunyi di Pulau Weh yang Menakjubkan

Di tengah pulau juga ada tracking yang bisa kamu lalui dengan sepeda. Track-nya aman kok dan sejuk. Suasananya juga tenang karena berada ditengah hutan kecil.

3. Olahraga Air 

Ada beberapa olahraga air yang bisa kamu lakukan selama berada di Pulau Leebong. Ada yang gratis dan ada juga yang bayar, diantaranya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: