Motor Listrik Honda EM 1e dan EM 1e Plus Hadir di Provinsi Bengkulu, Desain Simple dengan Fitur Super Lengkap

Motor Listrik Honda EM 1e dan EM 1e Plus  Hadir di Provinsi Bengkulu, Desain Simple dengan Fitur Super Lengkap

launching motor listrik Honda EM 1e di Bengkulu -(foto: Tri Yulianti)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menjawab pertanyaan masyarakat terkait motor listrik, Main Dealer Astra Motor Bengkulu resmi meluncurkan produk terbaru mereka dengan tampilan yang tak kalah dengan produk lainnya.

EM 1 The Choice of Life merupakan kendaraan listrik yang secara resmi telah diluncurkan di Provinsi Bengkulu pada Sabtu (30/32024) di Black and Rock, Hotel Mercure Bengkulu. 

Wendy Tenario selaku Region Head Astra Motor Bengkulu mengungkapkan, motor listrik keluaran dari astra motor memang sudah sangat dinanti-nanti oleh masyarakat. 

Oleh sebab itu, memenuhi permintaan konsumen Astra Motor langsung menjawabnya dengan meluncurkan motor listrik saat ini. Bahkan peluncuran dari motor listrik ini tidak jauh dari peluncuran motor honda stylo 160 yang baru-baru ini juga dirilis oleh honda.

BACA JUGA:Konsisten Melaksanakan CSR, Astra Motor Bengkulu Beri Bantuan Panti Asuhan

"Kita langsung menjawab tantangan dari konsumen akan permintaan motor listrik. Kita hadirkan motor listrik dengan desaign yang simple dan tentunya motor listrik ini sesuai dengan keinginan dari pada konsumen," ujar Wendi.

Yulius Orasis, Supervisor Area Astra Motor Bengkulu menambahkan, motor listrik EM 1e dan EM 1e Plus ini memiliki banyak keunggulan jika di bandingkan dengan motor listrik lainnya. 

Ia tak menapik, motor listrik dengan berbagai merk turut meramaikan pasar Indonesia. Namun, EM 1 ini memiliki keunggulan dengan dilengkapi berbagai fitur yang sangat membantu konsumen saat mengendarai motor listrik tersebut. 

"Kehadiran EM 1e dan EM 1e Plus ini tentu akan memperkuat brand honda, khususnya di model elektric vehicle.  Sekaligus mempersiapkan bisnis yang berkelanjutan untuk masa depan," ujar Yulius.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Berikan Bantuan Makanan Tambahan dan Bahan Pokok ke Posyandu

Selain itu, hadirnyaEM 1e dan EM 1e Plus di Bengkulu tentu akan menyelaraskan strategi honda motor global untuk merealisasikan carbon natural di semua produk termasuksepeda motor.

Lebih lanjut, langkah ini tentu mendukung peraturan pemerintah dan program pemerintah untuk mengurangi karbon dengan menggunakan produk elektrik.

"Honda EM 1e memiliki tampilan modern, compact dengan flat floor serta EM 1e plus yang lebih fungsional dengan tambahan rear carrier," ungkapnya.

Motor listrik ini hadir dengan empat warna, innovative white, inteligent matte black, smart red dan excellent matte silver.  EM 1e & EM 1e Plus ini menargetkan segmen menengah atas serta konsumen yang mayorutas menjadikan motor tambahan untuk semua segmen seperti B2C - B2G - b2b - B2B2C yang mencari pengalaman berkendara yang menyenangkan dan untuk membuktikan biaya operasional yang lebih rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: