7 Tempat Wisata di Rejang Lebong yang Instagramable

7 Tempat Wisata di Rejang Lebong yang Instagramable

Puncak Diklat Danau Mas Harun Bestari-(foto: ary apriko/bengkuiluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Kabupaten Rejang Lebong atau yang lebih dikenal dengan Kota Curupnya memiliki sejumlah tempat wisata yang bisa anda kunjungi saat berkunjung kesana.

Tempat-tempat wisata di kabupaten yang memiliki udara sejuk ini sangat beragam, mulai dari wisata alami hingga wisata buatan yang bisa memanjakan para wisatawan yang tengah berlibur.

Bagi sebagian orang, berwisata tak hanya untuk melepas penat dan lelah setelah beraktifitas, namun juga mencari spot-spot wisata yang instagramable untuk berburu foto yang kemudian dibagikan diakun media sosial.

Bila anda salah satunya, maka tak perlu khawatir, berikut kami rangkum delapa tempat wisata buatan yang instagramable yang ada di Kota Curup:

BACA JUGA:8 Destinasi Wisata yang Tidak Boleh Dilewatkan di Curup Rejang Lebong

BACA JUGA:Ini 7 Wisata Menakjubkan yang Wajib Dikunjungi di Kepahiang


Tebing Suban-(foto: ary apriko/bengkuiluekspress.disway.id)-

1. Tebing Suban

Tebing Suban merupakan spot wisata instagramable pertama yang wajib anda kunjungi saat berada di Kota Curup. Ditempat wisata ini banyak sekali spot-spot foto yang sangat Instagrammable.

Beberapa spot foto yang tersedia tersebut, mulai dari rumah segitiga, sangkar burung, tenda-tenda hingga bangunan santorini yang menyerupai bangunan yang ada kawasan Santorini Yunani.

Obyek wisata ini berada di di pinggir jalan raya Curup-Lubulinggau yaitu di Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur. Lokasi objek wisata ini berada dipersimpangan menuju wisata pemandian suban air panas. Tiket masuk kawasan wisata ini hanya Rp 10 ribu baik untuk orang dewasa maupun anak-anak.

BACA JUGA:Ini Dia Destinasi Wisata Pantai Terbaik di Kabupaten Kaur Bengkulu

BACA JUGA:Kuliner Khas Bengkulu Ikan Pais Salah Satu Menu Kesukaan Atalia Ridwan Kamil, Ini Dia Cara Memasaknya


Bukit Bintang Jipang-(foto: ary apriko/bengkuiluekspress.disway.id)-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: