7 Tempat Wisata di Rejang Lebong yang Instagramable

7 Tempat Wisata di Rejang Lebong yang Instagramable

Puncak Diklat Danau Mas Harun Bestari-(foto: ary apriko/bengkuiluekspress.disway.id)-


Wahana Annisa-(foto: ary apriko/bengkuiluekspress.disway.id)-

5. Wahana Annisa

Wahana Annisa adalah salah satu wisata pemandian yang ada di Kota Curup. Tak berenang, wisatawan juga bisa berfoto-foto karena pengelola menyediakan beberapa spot foto bernuansa air seperti miniatur kerang raksasa hingga patung ikan lumba-lumba.

Objek wisata ini berada di Jalan Lintas Simpang Nangka-Taba Mulan di Kelurahan Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang atau sekitar 8 KM dari Pusat Kota Curup. 

Untuk biaya masuk objek wisata ini untuk anak-anak dan dewasa itu Rp 10 ribu per orang sedangkan untuk balita Rp 5 ribu per orang. Jam bukanya mulai dari pagi hingga pukul 19.00 WIB. 


Pesona 88 Curup-(foto: ary apriko/bengkuiluekspress.disway.id)-

6. Pesona 88 Curup

Objek wisata ini berada di Jalan H Agus Salim Desa Lubuk Ubar Kecamatan Curup Selatan. Untuk masuk ke objek wisata dengan maskot pantung merlion layaknya di Singapura ini, pengunjung cukup membayar Rp 10.000 per orang. 

Di lokasi wisata ini juga banyak jenis permainan yang disiapkan oleh pengelola mulai dari flaying fox, perahu bebek hingga kolam renang. Untuk bisa menikmati sejumlah permainan tersebut pengunjung akan dikenakan tarif lagi dan tarifnya berbebe-beda sesuai dengan jenis permainan yang ada.

Kemudian untuk spot fotonya, selain patung singa Merlion, juga terdapat spot-spot foto lainnya yang sangat instagramable.


Puncak Diklat Danau Mas Harun Bestari-(foto: ary apriko/bengkuiluekspress.disway.id)-

7. Puncak Diklat

Kawasan wisata ini berada di Desa Mojorejo Kecamatan Selupu Rejang. Objek wisata ini tepat berada dibagian atas Danau Mas Harun Bastari, sehingga dari objek wisata ini kita bisa melihat keindahan Danau Mas Harun Bastari dari ketinggian serta Bukit Kaba disisi kirinya.

Di obyek wisata yang mengenakan tarif Rp 5 ribu kepada pengunjung ini, juga terdapat spot-spot foto dengan latar pegunungan, Danau Mas Harun Bastari yang memiliki pulau berbentuk C ditengahnya.(ari)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: