7 Tempat Wisata di Rejang Lebong yang Instagramable

7 Tempat Wisata di Rejang Lebong yang Instagramable

Puncak Diklat Danau Mas Harun Bestari-(foto: ary apriko/bengkuiluekspress.disway.id)-

2. Bukit Bintang Jipang

Objek wisata ini berada di Jalan Bukit Jalal Desa Air Meles Atas Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong dengan jarak tempuh sekitar 20 menit dari Kota Curup Ibu Kota Kabupaten Rejang Lebong atau sekitar 2 jam dari Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu.

Di objek wisata Bukit Jipang wisatawan hanya dikenakan tarif Rp 10 ribu untuk satu orang saja sedangkan jika ingin bercamping dikenakan tarif Rp 35 ribu. Kemudian bila tidak suka tidur di tenda objek wisata ini juga telah menyediakan tempat penginapan baik yang bisa digunakan untuk beramai-ramai maupun sendiri.

Diobyek wisata ini, selain bisa menikmati keindahan Kota Curup dari ketinggian serta merasakan udara dingin pegunungan, juga terdapat sejumlah spot foto yang instagramable.


Taman Bunga D'Syandana 88-(foto: ary apriko/bengkuiluekspress.disway.id)-

3. Taman Bunga D'Syandana 88

Taman Bunga D' Syandana 88 berada di Desa Sumber Bening Kecamatan Selupu Rejang berjarak sekitar 14 KM dari Pusat Kota Curup. Di lokasi wisata ini, wisatawan bisa melakukan aktifitas berfoto dengan berbagai jenis latar yang disiapkan pengelola mulai dari taman bunga, beberapa miniatur dan ornamen jepang dan masih banyak lagi.

Tarif masuk ke Taman Bunga D'Syandana 88 adalah Rp 10.000 ribu dan parkir Rp 2.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp 5.000 untuk kendaraan roda empat.


The Nickrisnally Strawberry Park-(foto: ary apriko/bengkuiluekspress.disway.id)-

4.The Nickrisnally Strawberry Park

The Nickrisnally Strawberry Park obyek wisata kebun stroberi. Obyek wisata ini berada di Desa Sumber Bening Kecamatan Selupu Rejang atau tepat didepan Taman Bunga D'Syandana 88.

Di Objek wisata ini wisatawan bisa menikmati wisata petik stroberi dengan tarif masuk Rp 10.000 untuk satu orangnya. Sedangkan untuk stroberi yang telah dipetik dihargai Rp 10 ribu untuk setiap 100 gramnya.

Tak hanya memetik stoberi, diobyek wisata ini pengelola juga menyediakan berbagai spot foto, salah satunya dalah rumah terbalik yang sempat hits beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Kuliner Khas Kaur Wajib Dicoba

BACA JUGA:Atalia Ridwan Kamil Pernah Makan Pendap, Kuliner Asal Bengkulu, Begini Cara Membuatnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: