Ini Dia Destinasi Wisata Pantai Terbaik di Kabupaten Kaur Bengkulu

Ini Dia Destinasi Wisata Pantai Terbaik di Kabupaten Kaur Bengkulu

Pantai Way Hawang-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM- Provinsi Bengkulu adalah salah satu provinsi yang banyak memiliki destinasi wisata yang sangat indah terutama pantainya. Salah satunya ada di Kabupaten Kaur, yang bisa ditempuh dari Kota Bengkulu sekitar 6 jam perjalanan darat.

Nah, bagi anda yang ingin berlibur ke Kabupaten Kaur, ada beberapa destinasi wisata yang bisa dikunjungi bersama keluarga, rekan kerja, atau pacar. Dilansir dari @gunungraja.com, berikut destinasi terbaik di Kabupaten Kaur :

1. Pantai Wayhawang

Pantai ini terlentek pada Desa Way Hawang Kecamatan Maje. Jika ini ke pantai ini kalian haru menempuh jarak waktu 6 jam dari pusat Kota Bengkulu, 3 jam dari Kabupaten Bengkulu Selatan dan hanya berjarak 30 menit dari pusat Kota Bintuhan Kaur untuk bisa ke pantai ini.

Pengunjung tidak dikenakan biaya pada hari bisa dan untuk hari-hari besar pada umumya pengunjung hanya dikenalan tarif sebesar Rp5 Ribu untuk membayak parkir pantai ini berupa pantai dengan dengan pasirnya yang sangat putih dan air lautnya yang sangat jernih.


Pantai Laguna-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

2. Pantai Laguna

Pantai Laguna Samudera ini terletak di Desa Merpas Kecamatan Nasal, yang memiliki jarak tempuh 7 jam dari Pusat Kota Bengkulu, 4 jam dari Kabupaten Bengkulu Selatan hanya memakan waktu 35 menit dari pusat Kota Bintuhan.

Di pantai ini pengunjung cukup membayar Rp10 ribu per orang untuk membeli tiket masuk dan tidak ada biaya lagi untuk parkir. Pantai ini memiliki keunikannya sendiri yaiutu terdapat pagar imbak alamiah sehingga laut yang ada disana aman untuk direnangi di pantai ini memiliki pasilitas penginapan yang sangat nyaman untuk dihuni oleh wisatawan yang bersal dari luar kota.


Pantai Linau-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

3. Pantai Linau 

Terletak di Desa Linau  Kecamatan Maje dengan memakan waktu sekirar 5 jam dari Kota Bengkulu, dan hanya memakan waktu 15 Menit dari pusat Kota Bintuhan. Pengunjung tidak dipunggut biaya untuk bersantai di pantai ini karena pantai ini terletak di pingiran jalan raya.

Pantai ini sendiri memiliki keindahan yang berbeda dari pantai lainya arinya yang jernih dan berwarna tosca yang membuat pantai ini menjadi berbeda dari pantai lainya pasir di pantai ini memiliki warna cokelat muda yang menambah keeksotisan dari pantai ini.


Pantai Sekunyit-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: