HONDA BANNER
BPBDBANNER

Sentuhan Personal di Setiap Transaksi, Ciri Khas Layanan Prioritas Bank Bengkulu ?

Sentuhan Personal di Setiap Transaksi, Ciri Khas Layanan Prioritas Bank Bengkulu  ?

Ruang pelayanan nasabah prioritas Bank Bengkulu-ist-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tidak semua urusan perbankan harus menunggu lama di antrean teller. Di layanan Bank Bengkulu Prioritas, setiap nasabah disambut secara personal, ditemani petugas khusus yang siap membantu seluruh kebutuhan finansial dengan cepat dan nyaman.‎

‎Inilah konsep baru yang dihadirkan Bank Bengkulu  sebuah bentuk pelayanan eksklusif yang mengutamakan kenyamanan dan kepuasan nasabah.

Melalui program ini, Bank Bengkulu ingin memastikan bahwa setiap nasabah prioritas mendapatkan perhatian penuh dan pengalaman bertransaksi yang berkelas.

‎Pindiv Retail Banking Bank Bengkulu, Budi Srianto, mengatakan layanan prioritas dirancang untuk menghadirkan kemudahan akses dan suasana pelayanan yang berbeda dari layanan reguler.

‎“Kami ingin nasabah merasa nyaman sejak pertama datang. Tidak ada antrean, tidak ada waktu terbuang. Semua kami siapkan agar setiap transaksi berjalan cepat, aman, dan menyenangkan,” jelasnya. 

BACA JUGA:Bengkulu Raih Peringkat Kedua Provinsi Paling Terampil Nasional

BACA JUGA:Setelah Jalan Tol, Giliran Markas Kodam Akan Dibangun di Bengkulu

‎Nasabah prioritas Bank Bengkulu mendapatkan akses ke ruang pelayanan privat, lengkap dengan fasilitas pendukung seperti private meeting room untuk kebutuhan bisnis atau pertemuan profesional.

‎Selain itu, tersedia pula layanan Safe Deposit Box berstandar tinggi, serta pendampingan langsung dari Priority Banking Officer (PBO) yang siap memberi solusi finansial sesuai kebutuhan nasabah.

‎“Setiap nasabah prioritas memiliki kebutuhan berbeda. Karena itu, kami hadir dengan pendekatan personal  bukan hanya melayani, tapi juga mendengarkan,” tambah Budi. 

‎Sebagai bentuk penghargaan, Bank Bengkulu juga menyiapkan kejutan ulang tahun, hampers hari raya, hingga program diskon merchant eksklusif di berbagai mitra pilihan.‎

‎Tak hanya itu, nasabah juga mendapat Layanan Consolidated Statement, yang memudahkan pemantauan seluruh portofolio keuangan dalam satu laporan ringkas.

‎Dengan konsep ini, Bank Bengkulu berharap nasabah tidak sekadar bertransaksi, tetapi merasakan pengalaman layanan yang berkelas dan penuh perhatian.

‎Budi Srianto menegaskan, kenyamanan nasabah adalah prioritas utama Bank Bengkulu. Layanan prioritas menjadi bukti nyata bahwa bank daerah juga mampu memberikan pelayanan sekelas bank nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: