Pria Harus Tahu, Inilah 9 Ciri-Ciri Wanita yang Menutupi Perasaan Cintanya, tapi Gengsi

Pria Harus Tahu, Inilah 9 Ciri-Ciri Wanita yang Menutupi Perasaan Cintanya, tapi Gengsi

Ciri-ciri wanita yang suka kamu tapi gengsi -Pinterest -

Setiap wanita yang menyimpan perasaan secara diam-diam ia akan sering kali melakukan hal-hal yang menarik perhatian kamu. Wanita yang menyukaimu ingin membuatmu kagum padanya. 

Dia tidak ingin kamu melirik wanita lain, dia ingin cuma dirinya aja yang ada di dalam pikiranmu. Wanita yang kamu dekati mungkin akan bercerita berbagai hal keren tentang dirinya, semua itu dilakukan karena ia ingin kamu bangga padanya.

BACA JUGA:5 Petanda Manusia yang Dilindungi Khodam Macan Kumbang

7. Sering Bertanya Pendapatmu

Salah satu ciri wanita yang memendam perasaan adalah dia sering meminta pendapatmu tentang hal apapun. Pendapatmu akan sangat berharga bagi dirinya, dia akan mempertimbangkan pendapatmu yang berharga.

Selain karena ingin berinteraksi denganmu, ini artinya dia mulai memberikan kepercayaan padamu. Di fase ini, kamu sering ada di pikirannya, dia hanya terfokus padamu.

8. Sering Berinteraksi Denganmu di Sosial Media

Ada banyak cara yang bisa dilakukan wanita agar terus dapat bekomunikasi dengan kamu salah satunya dengan selalu aktif berinteraksi di media sosial. 

Wanita yang menyukai seorang pria dalam diam akan mencari cara untuk mendapatkan perhatianmu. Dia akan memberikan sinyal di media sosial dan platform lainnya agar kamu bisa mengirimkan pesannya duluan.

BACA JUGA:Sembuhkan Secara Mandiri, 5 Cara Menghilangkan Trauma yang Berkepanjangan

Beberapa wanita merasa gengsi jika memberikan pesan duluan pada pria yang ia sukai, karena itu dia lebih memilih untuk memberikan sinyal lewat bisa berupa foto atau video di story Instagram, atau postingan media sosialnya.

Oleh karena itu, pria sebaiknya lebih peka dengan sinyal-sinyal yang dia berikan. Dia sedang mencari cara agar bisa terus berinteraksi denganmu.

9. Kepo dan Ingin Tahu Semua Hal Tentangmu 

Ciri lain wanita tengah memendam perasaan denganmu adalah dia sering bertanya tentangmu ke orang di lingkunganmu. Dia ingin mencari tahu kamu lebih dalam dari perspektif orang lain. 

Mungkin kamu akan mendapat laporan dari orang lain bahwa wanita yang kamu dekati bertanya tentangmu. Dengan melakukan ini saja seharusnya kamu bisa merasa bahwa dia menyukaimu. Dia penasaran kamu orang yang seperti apa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: