Pria Harus Tahu, Inilah 9 Ciri-Ciri Wanita yang Menutupi Perasaan Cintanya, tapi Gengsi

Pria Harus Tahu, Inilah 9 Ciri-Ciri Wanita yang Menutupi Perasaan Cintanya, tapi Gengsi

Ciri-ciri wanita yang suka kamu tapi gengsi -Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jika berbicara tentang cinta dan wanita, untuk mengerti tentang perasaan wanita yang sebenarnya memang terkadang membingungkan. 

Sebagian wanita akan bertingkah cuek, tapi bukan berarti dia benci padamu. Ini bisa jadi doi menutupi perasaan yang sebenarnya karena gengsi. Tak heran jika wanita suka gengsi dan kerap menutupi perasaan cintanya kepada pasangan. 

Memang semua wanita berbeda, tapi ada beberapa wanita ada yang berani untuk mengungkapkan cintanya pada pria yang ia sukai. Tapi ada juga wanita yang memilih untuk memendam perasaannya karena berbagai alasan. 

Oleh karena itu, kamu sebagai pria atau pasangan Anda perlu lebih peka jika ingin mengetahui perasaan wanita yang sedang ia dekati.

Supaya kamu tidak bingung lagi dengan tingkah laku wanita yang kamu dekati atau tengah menjalani hubungan. Kamu bisa simak baik-baik ciri-ciri wanita yang memendam perasaannya di bawah ini.

BACA JUGA:Ciri-ciri Orang yang Dilindungi Khodam Raja Macan

1. Terasa Cuek, Tapi Lebih Perhatian

Doi cuek atau terkadang mengabaikanmu, bukan berarti dia tidak suka denganmu. Melainkan, dia sedang mencari tahu apakah kamu memiliki perasaan yang sama dengannya atau tidak. 

Dia sedang berpikir untuk mempercayakan perasaannya padamu atau tidak. Meskipun terkesan cuek, biasanya wanita saat di fase ini dia akan menunggu agar bisa mengobrol atau chatting denganmu. 

Dia akan lebih perhatian pada apa yang sedang kamu kerjakan dan yang kamu sukai. Jika wanita yang kamu dekati tengah berperilaku seperti ini, agaknya kamu perlu perbanyak inisiasi waktu untuk bersama.

2. Suka Curi-curi Pandang Untuk Melihatmu

Suka curi-curi pandang adalah salah satu ciri wanita yang menutupi perasaannya. Dia mungkin terlalu gugup untuk melihatmu, tapi wanita lebih memilih untuk melakukan curi-curi pandang dengan pria yang ia sukai.

BACA JUGA:Biar Kesehatan Terjaga, Rutin Minum Teh Putih yang Punya Rasa Unik

Curi-curi pandang memiliki arti bahwa dia melihat sesuatu yang menarik dari lawan jenis. Apabila pria yang dia sukai mengetahui gelagat curi pandang ini, dia akan langsung mengelak dan merasa malu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: