Pria Harus Tahu, Inilah 9 Ciri-Ciri Wanita yang Menutupi Perasaan Cintanya, tapi Gengsi

Pria Harus Tahu, Inilah 9 Ciri-Ciri Wanita yang Menutupi Perasaan Cintanya, tapi Gengsi

Ciri-ciri wanita yang suka kamu tapi gengsi -Pinterest -

Kamu akan mengetahui bahwa wanita suka padamu dari tatapan matanya. Karena, ada yang spesial dari tatapan wanita yang melihat pria yang dia cintai.

3. Merasa Gugup Ketika Dekat Denganmu

Ciri lain wanita menyukaimu dalam diam adalah dia merasa gugup ketika dekat denganmu. Kamu bakal melihat matanya tidak berani menatapmu, dan ketika berbicara akan terdengar patah-patah, atau dia mungkin akan mengoceh tidak jelas.

Tangan akan terasa dingin hingga mengeluarkan keringat. Jika kamu merasakan dia seperti ini, artinya mungkin saja dia menyimpan perasaan denganmu.

BACA JUGA:Biar Kesehatan Terjaga, Rutin Minum Teh Putih yang Punya Rasa Unik

4. Tidak Konsisten dan Membingungkan 

Sebagian dari kamu mungkin kamu bingung dengan kode atau sinyal yang dia berikan. Terkadang dia terlihat begitu antusias ketika bertemu denganmu dan terkadang responnya begitu cuek. 

Jika sudah begini, kamu jangan langsung menyerah, kamu perlu mengetahui perasaan sebenarnya. Seperti pada poin pertama tadi, wanita butuh waktu untuk mempercayai perasaannya kepada pria. 

Dia takut sakit hati karena terlalu berharap. Oleh sebab itu, kamu perlu memberitahu bahwa kamu juga menyukainya dengan aksi.

Justru, terkadang jika wanita memberi respon yang baik padamu, bisa jadi dia hanya ingin menghormatimu tanpa menaruh perasaan.

BACA JUGA:5 Petanda Manusia yang Dilindungi Khodam Macan Kumbang

5. Ingin Selalu Dekat Denganmu, Tapi Menjaga Jarak

Ciri lain wanita sayang padamu adalah ingin selalu dekat, tapi menjaga jarak. Dan lagi ini karena dia ingin tahu kamu orangnya seperti apa. Dia ingin tahu apakah kamu orang yang tepat untuk dia sukai.

Atau, bisa jadi dia memiliki ketakutan untuk berkomitmen atau memulai hubungan. Bisa jadi dia memiliki trauma di masa lalunya. Entah karena gagal dalam hubungan sebelumnya atau ditolak oleh pria yang dia sukai dulu.

6. Ingin Membuatmu Terkesan Padanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: