Intip Spesifikasi Nissan Altima, Bisa Dikendarai Tanpa Ngadat

Intip Spesifikasi Nissan Altima, Bisa Dikendarai Tanpa Ngadat

Spesifikasi Nissan Altima -Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Nissan Altima merupakan mobil keluaran Nissan yang masuk dalam golongan mobil menengah namun agresif sehingga pantas disandingkan dengan sedang seperti Toyota Camry dan Honda Accord. 

Mobil Altima memiliki dua pilihan mesin mumpuni yang didukung dengan bahan bakar ekonomis dan suspensi yang super lembut. Yang menarik, mobil sedan ini punya kabin luas, terutama di area belakang kemudi.

Lantas, apa saja spesifikasi dan harga terbaru Nissan Altima? Berikut ulasannya 

Spesifikasi Nissan Altima

1. Interior Nissan Altima

Interior Altima terbilang lebih luas. Joknya terasa nyaman dan lapang, terbuat dari jok kulit, jok depan berpemanas, setir berbalut kulit, dan setir berpemanas.  

BACA JUGA:Ini Dia 7 Penyebab Aki Mobil Tekor, Nomor 7 Bisa Berbahaya

Nissan Altima ini adalah city car berkapasitas 5 penumpang. Berbeda dengan city car di Indonesia pada umumnya, Nissan Altima didesain dengan tampilan sporty layaknya mobil balap. Bodi mobil ini menjadi salah satu kelebihan Nissan.

Dari sisi samping, mobil ini terlihat unik dipandang. Bumper mobil minimalis namun tetap sporty dan sedikit aksen cetakan waffle. Nissan Altima dilengkapi kursi Zero Gravity di Altima, sebuah fitur yang unggul untuk disematkan dalam mobil kelas menengah. 

Bagian setir rata di sisi bawah, dilengkapi dengan aksen silver di beberapa panel. Trim interior pun terlihat cerah namun tidak mencolok mata. Sehingga cocok untuk mengatakan mobil yang luarnya sporty ini ternyata memiliki interior yang minimalis.

2. Eksterior Nissan Altima

Ruang kepala dan kaki juga terasa nyaman dan lapang sehingga rasanya bukan mengendarai mobil sedan. Nissan Altima juga dilengkapi fitur keselamatan anak, dua set konektor LATCH untuk kursi tempel belakang, dan tambatan atas di masing-masing baris jok.

BACA JUGA:Tips Cara Pindah Gigi Mobil Matic saat Jalan untuk Pemula

Sementara untuk bagian bagasi, Nissan Altima termasuk mobil yang memiliki space bagasi besar, yaitu 14 kaki. Dengan ukuran bagasi ini, penumpang bisa membawa barang layaknya menggunakan mobil MPV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: