Intip Spesifikasi Nissan Altima, Bisa Dikendarai Tanpa Ngadat

Intip Spesifikasi Nissan Altima, Bisa Dikendarai Tanpa Ngadat

Spesifikasi Nissan Altima -Pinterest -

3. Fitur pelengkap unggulan Nissan Altima

Sistem infotainment Nissan Altima dilengkapi NissanConnect standar dengan layar sentuh 8 inci, Android Auto, Apple CarPlay,  Bluetooth, stereo enam speaker, dua port USB, Siri Eyes Free, dan radio satelit. 

Dilengkapi juga dengan kedekatan entri tanpa kunci, start tombol tekan, dan start jarak jauh. Tak hanya itu, Nissan Altima dilengkapi fitur-fitur seperti navigasi, stereo Bose, radio HD, kontrol iklim otomatis dua zona, dan moonroof.

4. Performa dan daya Nissan Altima

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Nissan memberikan dua pilihan mesin pada Nissan Altima. Nah, setiap trim standar menghasilkan 188 tenaga kuda. 

BACA JUGA:Pengendara Wajib Tahu! 10 Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Kamu dapat melengkapi trim SR dan Platinum dengan 2.0-liter turbocharged empat silinder yang menghasilkan 248 tenaga kuda. Namun apapun engine yang kamu pilih, mobil ini tetap menggunakan transmisi otomatis variabel kontinyu.

Kedua mesin ini memungkinkan mobil dapat dikendarai setiap hari tanpa ngadat. Dengan mesin dasar dan penggerak roda depan, Nissan Altima diperkirakan dapat melaju EPA 28 mpg di kota dan 39 mpg di jalan raya.

5. Fitur keamanan dan keselamatan Nissan Altima

Mobil ini dilengkapi fitur keamanan standar, termasuk sistem peringatan dini dan sistem pengereman dan kamera belakang.

Fitur keamanan menarik lainnya adalah ProPilot Assist, yaitu fitur untuk mengarahkan  mempercepat, dan mengerem mobil Nissan Altima dalam kondisi tertentu. 

BACA JUGA:Pengendara Wajib Tahu! 10 Denda Pelanggaran Lalu Lintas

Selain itu, fitur keselamatan juga mencakup peringatan keberangkatan lajur, pemantauan blindspot, deteksi pejalan kaki, rem darurat, pengenalan lalu lintas belakang, pengenalan rambu lintas, dan sistem kamera parkir surround view.

Jangan khawatir, sebagian besar layar pada mobil Nissan Altima adalah layar sentuh sehingga mudah digunakan. Apalagi dipadukan juga dengan posisi kontrol fisik yang mudah diraih.

6. Handling dan pengereman Nissan Altima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: