Butuh Serum Untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Beberapa Produk Berikut Bisa Dicoba

Butuh Serum Untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Beberapa Produk Berikut Bisa Dicoba

Serum Wajah--

Serum dari Whitelab Intense Brightening ini juga mampu menghilangkan noda hitam, meratakan testur wajah, serta mengurangi tampilan kerutan dan garis halus.

Kamu tentu bisa membelinya di e-commerce kesayangan kamu dan kamu bisa mendapatkannya mulai dari harga Rp88.000

9. Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

BACA JUGA:Kenali Tandanya! Ini Dia Ciri-Ciri Wajah Tidak Cocok Memakai Serum

Kamu pasti nggak boleh melewatkan kesempatan untuk mencoba Whitelab Intense Brightening Serum. Serum wajah ini punya campuran Niacinamide 10%, HyaluComplex-10, Marine Collagen, Aqua, dan Sodium Hyaluronate.

Kandungan yang ada didalam serum Skintific 10% Niacinamide Brightening ini mampu untuk memberi nutrisi pada kulitmu, menjaga kulit tetap segar, menghilangkan noda hitam, membuat wajah lebih halus, serta mengurangi tampilan kerutan dan garis halus di wajahmu. Dengan serum ini, kulitmu akan tampak lebih cerah dan sehat.

Tertarik mencobanya? Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp134.000

10. Click House Skin Brightening Serum

Click House Skin Brightening Serum. Serum wajah ini mengandung bermacam nutrisi di dalamnya, termasuk vitamin C, double antioksidan, Niacinamide, dan berbagai nutrisi lain yang luar biasa untuk perawatan peremajaan kulit wajah.

BACA JUGA:Resep Glowing Dengan Kolagen Alami, Bikin Minuman Dengan Buah Ini

Serum dari Click House Skin Brightening ini bisa membantu menyamarkan noda hitam, memberikan efek cerah, dan meratakan warna kulit dengan cepat. Vitamin C dalam serum ini punya peran penting dalam merangsang pembentukan dan peningkatan produksi kolagen kulit, yang akan menjaga kekenyalan, elastisitas, dan kehalusan kulitmu.

Kamu tentu bisa mendapatkannya di e-commerce kesayangan kamu, dan dapatkan dengan harga mulai dari Rp199.000.

11. Azarine X Marvel Brightening C-Glow Serum

Serum pencerah wajah Azarine X Marvel Brightening C-Glow ini yang penuh dengan kandungan vitamin C dan antioksidan. Tentunya serum ini memiliki banyak kandungan dan manfaat.

Produk ini bukan hanya merawat kulitmu, tapi juga bertindak sebagai perisai melawan radikal bebas yang bisa merusak kulit. Kandungan khusus seperti Tranexamic Acid, vitamin C, dan Ferulic Acid bekerja bersama untuk mengatasi noda hitam dan hiperpigmentasi dengan efektif. Vitamin C 3% yang ada di dalamnya juga memiliki kemampuan untuk memperlambat penuaan dini dan mengurangi tampilan garis halus serta kerutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: