Butuh Serum Untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Beberapa Produk Berikut Bisa Dicoba

Butuh Serum Untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Beberapa Produk Berikut Bisa Dicoba

Serum Wajah--

Wardah White Secret Intense Brightening Essence adalah serum spesial yang diformulasikan dengan konsentrat whitening complex, ekstrak licorice, alpha arbutin, dan vitamin B3.

BACA JUGA:Kenali Dulu Manfaat Serum Wajah Berdasarkan Jenisnya, Jangan Sampai Keliru

Jika kamu tertarik mencobanya, kamu bisa membelinya di e-commerce kesayangan kamu dengan harga mulai dari Rp92.500

6. True to Skin Niacinamide Brightening Serum

Serum pencerah dari True to Skin Niacinamide ini, yang diperkaya dengan Zinc dan Allantoin, dirancang secara khusus untuk mengatasi kulit yang kusam, masalah pigmentasi, dan jerawat.

Serum dengan kandungan Niacinamide sebanyak 10% dan 1% Zinc, ini memiliki beragam manfaat seperti memperkuat pelindung kulit, mencerahkan, menghilangkan kusam, mengurangi bintik hitam, mengontrol produksi minyak berlebih, serta meratakan warna dan tekstur kulit.

Kamu bisa mendapatkannya di e-commerce kesayangan kamu dan dapatkan harga mulai dari Rp110.000

7. ESMEE Brightening Serum

Rekomendasi yang selanjutnya yaitu serum pencerah dari ESMEE Brightening Serum. Serum pencerah ini diciptakan khusus untuk membantu kulitmu tampak cerah merata, menjaga kelembaban dan elastisitasnya, merawat keremajaan kulit, dan memberikan kulit yang lebih halus dan lembut.

Didalam serum ESMEE ini mengandung niacinamide yang membantu memudarkan noda hitam, mencerahkan kulit wajah, mengurangi iritasi pada kulit sensitif, memperlambat penuaan.

BACA JUGA:Serum Wajah, Berikut Keunggulan Dan Cara Menggunakannya

Selain itu serum ini juga memiliki kandungan Aloevera yang berguna untuk melembabkan kulit wajah, menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam, meningkatkan reproduksi sel kulit mati, mengurangi kemerahan, dan mengencangkan kulitmu. 

Kamu tentu bisa mendapatkan serum ini di e-commerce dengan kisaran harga 125ribu.

8. Whitelab Intense Brightening Face Serum

Serum pencerah Whitelab Intense Brightening Face ini memiliki kandungan Niacinamide 10%, HyaluComplex-10, Marine Collagen, Aqua, dan Sodium Hyaluronate yang memiliki manfaat untuk memberi nutrisi pada kulitmu, membuatnya tetap segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: