Butuh Serum Untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Beberapa Produk Berikut Bisa Dicoba

Butuh Serum Untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Beberapa Produk Berikut Bisa Dicoba

Serum Wajah--

Untuk mencobanya, bisa kamu dapatkan serum ini dengan kisaran harga Rp66.000.

BACA JUGA:Dinkes Tarik Serum Anti Tetanus Palsu

12. Azarine X Marvel Niacinamide 5% + Moisture Sepiwhite MSH Serum

Azarine X Marvel Niacinamide 5% + Moisture Sepiwhite MSH Serum adalah pilihan yang tepat untuk perawatan kulitmu. Serum ini diformulasikan khusus untuk mencerahkan wajah dari bekas jerawat dan mengendalikan sebum berlebih.

Serum ini memiliki manfaatnya sangat beragam, seperti mencerahkan kulit, menghilangkan flek hitam atau bekas jerawat, meratakan warna kulit, mengendalikan sebum berlebih, merawat skin barrier, serta mengurangi kemerahan pada wajah.

Kamu tentu bisa membelinya dengan harga Rp66.000.

13. Somethinc 10% Niacinamide Barrier Serum

Somethinc 10% Niacinamide Barrier Serum. Formulasinya dari Ceramide dan Rosa Damascena Water akan membantu memperkuat skin barrier, mencerahkan, menyamarkan noda hitam, mengurangi kemerahan, dan melembabkan kulitmu.

Kandungan Niacinamide sebanyak 10%, yang juga dikenal sebagai Vitamin B3, akan menjaga kulitmu tetap lembap, mengatur produksi minyak, menghambat hiperpigmentasi, serta membantu mengatasi masalah jerawat. Selain itu, ada Beta Vulgaris (Beet) Root Extract yang kaya antioksidan dan Vitamin C yang akan membantu mengatasi masalah pigmentasi kulit dan meratakan warna kulitmu.

Kamu bisa mendapatkannya di e-commerce dengan harga mulai dari Rp127.000.

14. Theraskin Perfect Glow Brightening Serum

Serum selanjutnya yaitu dari Theraskin Perfect Glow Brightening. Serum ini diperkaya dengan Niacinamide, Licorice, Glycolic Acid, dan Arginine.

Manfaat serum ini dirancang khusus untuk mencerahkan kulit wajahmu dan mengangkat sel-sel kulit mati, memberikan hasil kulit yang lebih halus, cerah, dan lembut. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp64.000.

15. Somethinc Serum 24Gold Essence

Somethinc Serum 24k Gold Essence, adalah pilihan terbaik untuk kulit sensitifmu. Diperkaya dengan emas 24k, produk ini menjaga kulitmu agar selalu tampak halus, cerah, dan merata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: