Butuh Serum Untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Beberapa Produk Berikut Bisa Dicoba

Butuh Serum Untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Beberapa Produk Berikut Bisa Dicoba

Serum Wajah--

Kalau kamu tertarik mencobanya, kamu bisa membelinya di e-commerce kesayangan kamu loh! dapatkan harga mulai dari Rp149.000.

3. Somethinc 10% Niacinamide+Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum

Yang ketiga ini mungkin juga bisa menjadi serum pencerah pilihan kamu. Serum dari Somethinc ini memiliki kandungan SABIWHITE dan BEET yang jadi nomor satu untuk membuat kulit wajah kamu semakin cerah.

Bukan hanya itu, serum dari Somethinc ini juga mampu untuk mengurangi pigmentasi, ada 72,5% Centella Asiatica Water yang mampu menyamarkan noda hitam, melembapkan kulit, dan mengurangi kemerah-merahan.

Kandungan Niacinamide 10% memiliki efek baik untuk kulit wajah kamu. Serum Somethinc 10% Niacinamide ini juga pas buat kulit yang sensitif, berminyak, dan berjerawat.

Kamu tertarik mencobanya? Tentu kamu bisa mendapatkannya di e-commerce pilihan kamu, ya! dan kamu bisa mendapatkannya mulai dari harga Rp131.000

4. Scarlett Glowtening Serum

Brand skincare satu ini tentu kamu sudah tidak asing lagi. Brand satu ini sering berkolaborasi bersama beberapa artis Korea.

BACA JUGA:Memiliki Tipikal Wajah Dengan Kulit Kering, Berikut Rekomendasi Serum Untuk Kulit Kering

Kamu pasti tertarik untuk mencoba Scarlett Glowtening Serum yang luar biasa ini. Kenapa? Karena di dalamnya terdapat 16,5% bahan aktif yang mampu membuat kulit wajah kamu menjadi cerah, glowing, dan sehat.

Produk ini mengandung berbagai kandungan lainnya seperti Tranexamide Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, dan lainnya yang akan membantu kulit wajahmu lebih cerah, menghilangkan bekas jerawat, serta meratakan kulitmu.

Selain itu, serum ini juga mampu menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam di wajahmu. Tertarik mencobanya? dapatkan harga mulai dari Rp57.000.

5. Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum

Rekomendasi serum pencerah selanjutnya yaitu dari Wardah. Tentu banyak pembaca yang sudah tidak asing oleh produk yang terkenal halalnya. Produk serum Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum ini memiliki bahan aktif pencerah yang benar-benar efektif untuk kulit kamu.

Serum Wardah Ini bukan hanya bermanfaat untuk mencerahkan kulit kamu, tapi juga meratakan tekstur kulit, mengurangi noda hitam, dan perbedaan warna kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: