4 Rekomendari Mobil Bekas Dulunya SUV Mewah, Kini Dibanderol Gak Sampai Rp 80 Jutaan

4 Rekomendari Mobil Bekas Dulunya SUV Mewah, Kini Dibanderol Gak Sampai Rp 80 Jutaan

Mobil SUV X-Trail--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kalau membahas mobil baru, untuk segmen mobil SUV, dari dulu hingga sekarang, tak bisa dianggap murah.

Namun seiring dengan banyaknya varian baru yang bermunculan, usia yang semakin tua, rupanya banyak mobil SUV yang dulunya mahal kini sudah turun harga secara drastis.

Jika SUV terbaru paling murah harganya masih tembus 200 jutaan, (Daihatsu Rocky misalnya), maka mobil-mobil yang dulunya mewah ini harganya tinggal 80 jutaan ke bawah.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Keren Budget Miring, Harganya Tak Sampai Rp 100Juta

Berdasarkan pantauan pada bursa mobil bekas daring, berikut adalah 4 mobil bekas murah kelas SUV dengan harga terjangkau. Apa saja?

1. Honda CR-V

Honda CR-V generasi pertama memiliki desain yang cukup timeless. Bahkan walau usianya yang sekitar dua dekade, mobil ini tetap terlihat ganteng. Selain itu Honda CR-V generasi pertama juga tergolong nyaman. 

Tetapi patut disimak bahwa mesinnya berkapasitas 2.0 L sehingga konsumsi BBM tak bisa dibilang irit. Mobil ini bisa ditemui di harga 60-90 jutaan.

2. Suzuki Grand Vitara

BACA JUGA:Cari Mobil Matic Bekas? Berikut Rekomendasi Matic Di Bawah Rp 100Juta

Suzuki Grand Vitara mengusung mesin 2.0 L pula, yang mana konsumsi BBM juga 11-12 dengan Honda CR-V. Mobil ini mengusung tampang lebih garang namun tidak terkesan jadul walau usianya juga sekitar 2 dekade. Mobil ini bisa ditemui di harga 80 jutaan ke atas.

3. Nissan X-trail

Beda dengan dua mobil di atas, Nissan X-trail bisa ditemui dalam harga yang lebih murah, yakni mulai dari 60 jutaan. Hanya saja mesinnya punya kapasitas lebih besar sekitar 2,5 L, membuatnya lebih bertenaga tapi juga lebih "haus" bahan bakar.

BACA JUGA:Update Harga, Di Penghujung Tahun Harga Suzuki Jimny Segini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: