Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Keren Budget Miring, Harganya Tak Sampai Rp 100Juta

Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Keren Budget Miring, Harganya Tak Sampai Rp 100Juta

Mobil Sedan--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ketimbang membeli motor sport atau motor mewah yang harganya bisa menyentuh harga puluhan bahkan ratusan juta, namun tetap tidak bisa melindungi dari panas dan hujan. 

Dengan uang setara atau bahkan kurang dari 100 jutaan, sejatinya Anda bisa memiliki mobil sedan dengan tampang keren, awet, ganteng dan tentunya perawatan yang relatif mudah.

Berikut ini adalah sederet mobil bekas murah bertipe sedan yang bisa Anda boyong dengan uang kurang dari 100 jutaan. Daftar harga berikut ini diperoleh berdasarkan pantauan, dari situs jual beli kendaraan bekas. Apa saja opsinya?

1. Honda City

BACA JUGA:Pilihan Mobil Bekas Muat 7 Penumpang Dan Irit, Harga Nggak Sampai Rp 100Juta

Honda City dulunya merupakan sedan entry level yang mengusung desain kalem, elegan tetapi sekaligus menyiratkan unsur sporty yang cukup kuat, khususnya pada generasi 2006-2007.

Namun versi yang lebih jadul, Honda City Z juga masih tak kalah oke. Honda City series tahun produksi sebelum 2008 saat ini bisa ditemui mulai dari 50 jutaan untuk varian tahun 2000-an awal dan 70-90 jutaan untuk buatan kisaran tahun 2006-2008.

2. Toyota Vios

Mobil ini dikenal sebagai sedan tangguh, bahkan sejumlah perusahaan taksi pun mempercayakan aktivitas antar jemput penumpang dengan mobil ini. Dengan banyaknya suku cadang yang identik dengan Toyota Yaris bakpao, mobil ini tentu mudah untuk dipelihara.

BACA JUGA:Jelang Akhir Tahun, Berikut Ragam Pilihan Mobil Bekas Rp 70 Jutaan per Desember 2023

Namun jika Anda mengincar varian transmisi manual, Anda harus waspada jika Anda enggan membeli mobil eks taksi. Pastikan untuk membaca BPKB secara rinci begitu juga dengan fakturnya biar tak salah pilih. Varian matic dari mobil ini mungkin adalah opsi yang aman.

Tapi perlu diketahui bahwa mobil eks taksi kebanyakan dibanderol secara murah, jadi jika Anda berslogan yang penting teduh di jalan dan ogah ambil pusing dengan masa lalu mobil tersebut, Toyota Vios eks taksi juga bisa jadi opsi.

Mobil ini bisa ditemui dengan harga 60-90 jutaan tergantung kondisi.

3. Suzuki Baleno

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: