Mobil SUV Murah Rp 100 Jutaan, Inilah 4 Keunggulan Suzuki S-Presso

Mobil SUV Murah Rp 100 Jutaan, Inilah 4 Keunggulan Suzuki S-Presso

Suzuki S-Presso adalah memiliki dimensi yang kompak dan bergaya SUV-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Suzuki S-Presso merupakan mobil yang sangat menarik karena memiliki desain yang berbeda dari mobil-mobil pada umumnya.

Keunggulan Suzuki S-Presso adalah memiliki dimensi yang kompak dan bergaya SUV yang membuatnya terlihat macho dan sporty sehingga sangat cocok bagi sobat yang mencari mobil murah dengan desain stylish dan modern.

Tak hanya itu, keunggulan Suzuki S-Presso juga dapat dilihat dari desainnya yang unik dan sporty, serta fitur-fitur canggih yang ditawarkannya. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang menjamin kenyamanan dan keselamatan pengemudi serta penumpang. 

Suzuki juga membekali mobil yang satu ini dengan mesin canggih yang terbukti irit dan bisa diandalkan di berbagai kondisi. Mesinnya memiliki kapasitas 998cc dengan konfigurasi 3 Silinder Segaris yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 49.5 kW dan torsi 89 Nm. 

BACA JUGA:Simak Spesifikasi dan Harga Terbaru Renault Climber

Tenaga dan torsinya memang standar, namun yang membuat mesin Suzuki S-Presso istimewa adalah kehematan bahan bakarnya. Mesin tersebut dilengkapi teknologi Idling Stop System yang membuat konsumsi bahan bakar menjadi sangat irit.

Ada dua tipe yang disediakan Suzuki, yakni tipe MT (Manual) dan AGS (Matic). Keduanya sama-sama dibanderol 100 Jutaan sehingga bisa bersaing melawan mobil LCGC seperti Honda Brio, Daihatsu Alya, Toyota Agya, dan beragam mobil 100 Jutaan lainnya. 

Berbekal mesin dan fitur-fitur yang canggih, kira-kira apa saja keunggulan Suzuki S-Presso? Yuk, cari tahu jawabannya dengan menyimak ulasan di bawah ini. Berikut keunggulan Suzuki S-Presso: 

1. Desain Kompak Bergaya SUV

Keunggulan utama mobil Suzuki S-Presso, tentu saja desainnya. Mobil ini memiliki bentuk bodi kompak yang dipadukan dengan ground clearance tinggi, layaknya mobil SUV.

Ukuran ground clearance-nya mencapai 180mm sehingga memberikan kesan lebih tangguh dan meningkatkan kenyamanan berkendara saat melewati berbagai medan jalan.

BACA JUGA:Tak Perlu Khawatir, Simak Cara Membuka Kap Mesin Mobil yang Terkunci Saat di Perjalanan

Tampilan luar Suzuki S-Presso juga terlihat sporty dan stylish dengan berbagai pilihan warna menarik yang terdiri dari Sizzle Orange, Solid Fire Red, Pearl Starry Blue, Granite Gray Metallic, Silky Silver Metallic, dan White. Selain itu, Suzuki juga menambahkan beberapa aksesoris yang membuat tampilan eksterior Suzuki S-Presso semakin keren.

Secara keseluruhan, tampilan eksterior Suzuki S-Presso memang sangat keren. Suzuki berhasil membuat mobil city car dengan desain kompak bergaya SUV yang terlihat sporty dan stylish saat dipandang dari berbagai sisi. Tentu bukan itu saja keunggulannya, masih banyak kenggulan lain yang membuatnya pantas bersaing melawan rival-rivalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: