Simak Spesifikasi dan Harga Terbaru Renault Climber

Simak Spesifikasi dan Harga Terbaru Renault Climber

Renault Climber merupakan sosok Kwid Climber yang sempat dipajang di GIIAS 2019 lalu-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Renault Climber merupakan sosok Kwid Climber yang sempat dipajang di GIIAS 2019 lalu. Kini dengan mengusung nama New Climber, mobil kompak berkapasitas 5 penumpang ini disebut bisa menyasar dua segmen sekaligus.

Dari segi desain, dimensi, serta fitur, Climber disebut sebagai mobil Urban SUV. Sehingga bisa dikatakan akan head-to-head dengan Suzuki Ignis dengan kapasitas mesin lebih kecil.

Sementara itu, dari segi harga, Renault Climber diklaim menyasar segmen LCGC. Selain desain, digunakannya jenis transmisi AMT pada New Climber ini  menambah warna baru, tidak hanya modern dan menambah kemewahan mobil, tetapi juga mendukung menyediakan bagi pengguna serta pengalaman baru  bagi  pengendara.

Selain beberapa informasi yan sudah dijelaskan di atas, berikut spesifikasi dan harga New Renault Climber.  

BACA JUGA:Simak Cara Mengatasi Sinyal Hilang Pada HP

Spesifikasi New Renault Climber

  • Performa Mesin

Dimensi ukuran keluaran yang mungil tidak disetujui Pendaki Baru memberikan kinerja terbaiknya. Terbukti pada mesin berkapasitas 1000 cc miliknya ini kompilasi mengaspal di jalanan, memiliki hasil kerja yang tidak jauh berbeda dengan mobil dengan kapasitas mesin 1200 cc garapan renault.

Hal itu tidak lepas dari mesin teknologi Smart Control Efficiency (SCe) yang dikembangkan langsung oleh Renault.Dengan teknologi tersebut, mobil baru besutan renault ini mampu mengoptimalkan kinerja dan efisiensi bahan bakarnya.

Tercatat di atas kertas, dapur pacu Pendaki Baru dapat menyemburkan tenaga maksimum sebesar 68 PS pada 5500 rpm, sedangkan torsi puncak yang diraihnya 91 Nm pada putaran mesin 4250 rpm. Sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang transmisi AMT model dial, pasalnya sudah dilengkapi dengan sistem preventif yang dilengkapi transmisi gigi, dan hal itu berlaku pada waktu pintu terbuka, yang akan memastkan transimisi tidak berpindah sendiri.

BACA JUGA:Simak Spesifikasi Nissan GT-R R35, Harga Capai Rp 3 Miliar

  • Desain Eksterior 

Warna oranye terselip pada setiap detail ekterior. Selain memberikan nilai plus dari segi desain, tambahan warna yang diberikan renault ini semakin memantapkan pilihan sebuah mobil tangguh. 

Terinspirasi dari desain Renault City K-ZE, menjadikannya terlihat lebih agresif, di mana bagian lampu utama yang di posisikan lebih rendah dari apa yang terlihat di acara GIIAS 2019, lampu kompilasi DRL dan sein tempat di tempat yang sesuai.

Tidak ketingalan, New Climber usung lip spoiler pada sisi depan, kemudian pada bagian atap terpasang roof rail, lalu bumper serta grille dibuat lebih tebal. Kerennya lagi, sektor belakang Renault terapkan lampu berdesain C-Shape. 

Sementara lebih menonjolkan penampilan mobil SUV modern, Renault memasangkan velg bergaya dua warna dengan fender pada empat bagian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: