Ini Dia Daftar Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Cepat Cair 2023

Ini Dia Daftar Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Cepat Cair 2023

Penerapan verifikasi wajah untuk persyaratan pengajuan kredit online--Foto Istimewa

BACA JUGA:Cara Ampuh Hapus KTP di Pinjol, Antisipasi Data Pribadi Disalahgunakan

Sementara itu, ketika tidak lolos verifikasi wajah biasanya disebabkan karena foto di eKTP sudah tidak jelas, sehingga sistem tidak bisa mencocokkan dengan wajah asli pengguna. Kendala seperti ini cukup sering dialami oleh banyak calon pengguna aplikasi Pinjaman Online.

Kendati demikian, tidak jarang masyarakat yang menginginkan adanya aplikasi Pinjaman Online yang bisa digunakan tanpa harus melakukan verifikasi wajah.

Apabila kalian juga mendambakan fasilitas serupa, mungkin beberapa aplikasi ini bisa menjadi referensi terbaik untuk mengajukan Pinjaman Online tanpa verifikasi wajah, antara lain :

1. Pinjaman Online AsaKita

Aplikasi Pinjaman Online tanpa verifikasi wajah yang pertama adalah AsaKita. Aplikasi ini bisa kalian download secara gratis melalui Google Play Store dan App Store.

BACA JUGA:Dililit Pinjol, Pria Ini Tipu Warga Jutaan Rupiah, Modusnya Seperti Ini

BACA JUGA:Pinjam Uang Gak Perlu Bayar, Berikut Daftar Pinjol Ilegal 2023

Sementara itu, untuk mengajukan pinjaman di AsaKita benar-benar bisa dilakukan tanpa verifikasi wajah. Sebab, kalian hanya perlu menyiapkan syarat berupa eKTP, nomor HP, Email dan koneksi internet.

Setelah menyiapkan semua persyaratan, selanjutnya kalian tinggal mengikuti instruksi pengajuan. Disamping itu, AsaKita juga menyediakan limit pinjaman yang cukup besar, yaitu mulai dari Rp. 500 ribu - Rp 3 juta. Bukan hanya itu, kalian juga bisa memilih tenor pengembalian sampai dengan 12 bulan (1 tahun).

2. Pinjaman Online KoinWorks

Selanjutnya ada juga aplikasi Pinjaman Online legal alias sudah mengantongi izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) serta memungkinkan pengguna untuk mendapatkan limit pinjaman tanpa perlu melalui proses verifikasi wajah.

Bukan hanya itu, berdasarkan informasi yang kami peroleh, aplikasi KoinWorks mampu memberikan limit pinjaman hingga Rp. 2 miliar.

BACA JUGA:Atal S Depari: Pemahaman Soal Pinjol Penting

BACA JUGA:Pinjol Legal Berbunga Rendah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: