Ini Dia Daftar Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Cepat Cair 2023

Ini Dia Daftar Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Cepat Cair 2023

Penerapan verifikasi wajah untuk persyaratan pengajuan kredit online--Foto Istimewa

Namun dengan limit yang begitu besar ditambah lagi proses pengajuan bisa dilakukan tanpa verifikasi wajah, tentu saja KoinWorks memberlakukan syarat lain untuk para calon pengguna.

Ya, syarat utama untuk mengajukan pinjaman di aplikasi ini adalah kalian harus mempunyai SIUP dan usaha yang dijalani harus sudah berjalan minimal 1 tahun. Bagaimana, tertarik untuk menggunakan aplikasi Pinjaman Online KoinWorks?

3. Pinjaman Online Gudang Dana

Selain kedua aplikasi diatas, kami juga merekomendasikan aplikasi Gudang Dana sebagai salah satu aplikasi Pinjaman Online tanpa verifikasi wajah. Melalui aplikasi ini kalian bisa mengajukan pinjaman dengan proses pencairan super cepat.

Jadi jika ingin mendapatkan Pinjaman Online dari aplikasi ini kalian cukup mengunggah foto eKTP serta beberapa foto diri yang bisa diambil dari galeri smartphone.

Namun sayangnya Gudang Dana hanya menyediakan limit relatif kecil, yaitu Rp. 600 ribu dengan tenor pengembalian 7 hari.

 

4. Pinjaman Online Prima Plus

Selanjutnya ada aplikasi Pinjaman Online bernama Prima Plus yang memungkinkan pengguna bisa memperoleh limit pinjaman antara Rp. 500 ribu - Rp 4 juta.

Tenor pengembalian yang tersedia mulai dari 7 hari sampai dengan 30 hari (1 bulan). Sementara itu, untuk proses pengajuan pinjaman di aplikasi Prima Plus tidak mengenal proses pemindaian wajah.

Disini kalian hanya perlu menyiapkan eKTP sebagai syarat utama pengajuan. Namun kalian tetap harus hati-hati, sebab aplikasi Prima Plus hingga saat ini belum mendaftarkan dirinya pada sistem OJK.

5. Pinjaman Online DanaBijak

Pinjaman Online tanpa perlu melakukan pemindaian wajah juga bisa ditawarkan oleh aplikasi Dana Bijak. Aplikasi ini hanya meminta syarat berupa eKTP, Foto Selfie sambil memegang eKTP, NPWP dan mengisi formulir data diri.

Sementara itu, Dana Bijak juga menyediakan limit pinjaman cukup besar dengan proses pencairan kurang lebih 15 menit. Selain bisa diakses melalui aplikasi, kalian juga bisa mengajukan pinjaman melalui situs resmi Dana Bijak di https://danabijak.com.

6. Pinjaman Online Dompet Beruntung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: