Tampil Gaya Saat Bukber, Ini Dia 15 Rekomendasi Outfit Super Keren

Tampil Gaya Saat Bukber, Ini Dia 15 Rekomendasi Outfit Super Keren

-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Buka bersama atau Bukber adalah kegiatan rutin yang biasa diikuti oleh beberapa orang di Indonesia saat bulan puasa. Kegiatan ini biasanya diadakan untuk kumpul bersama teman-teman lama/reuni atau hanya sekadar berkumpul dengan teman-teman sekolah di bulan suci Ramadan. Bukber biasanya diadakan di restoran, rumah makan, cafe, pusat perbelanjaan, atau di rumah salah satu kerabat. 

Tentu saja, saat menghadiri acara Bukber semua orang ingin menunjukkan penampilan terbaik mereka. Buka bersama terkadang dianggap sebagai suatu acara spesial karena hanya bisa dilakukan selama bulan puasa.

Berikut ini sudah merangkum 15 rekomendasi outfit Bukber remaja perempuan agar bisa tampil menarik.

1. Outer merah muda dan rok putih yang lucu

Jika kamu yang menyukai warna pink/merah muda, akan sangat cocok memakai outfit seperti di atas. Perpaduan warna soft pink dan putih susu akan membuat anak remaja mama terlihat menawan dan menarik. Tidak ada salahnya memadukan kerudung pasmina untuk outfit ini. Cara pemakaian kerudung pasmina yang simpel dengan dililit ke belakang, bisa membuat remaja terlihat lebih manis. Jika ingin memakai warna yang sama dengan pakainnya, sebaiknya memakai warna yang sedikit lebih tua agar tampilannya tidak terlalu monoton.

BACA JUGA:Wanita Haid Tetap Bisa Beribadah Selama Ramadan, Ini 4 Tips Amalan dari Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Pakaian Pantai Saat Liburan

2. Atasan putih dan celana jins agar terlihat lebih santai

Jika kamu lebih menyukai pakaian santai, maka celana jin dan atasan putih adalah jawaban yang tepat. Outfit ini akan sangat cocok dipakai oleh remaja karena simpel dan tidak terlihat formal. Untuk anak perempuan yang memakai kerudung, bisa memadukan warna putih atau biru tua sebagai pelengkap outfit bukber mereka.


Paduan Hodie dan Jeans-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

3. Paduan jin dan hoodie simple

Terkadang seseorang bisa malas hanya untuk memilih baju yang akan dipakainya saat pergi menemui teman. Hoodie dan celana jin bisa jadi pilihan tepat bagi remaja yang lebih suka tampilan sederhana namun tetap modis. Jika acara buka bersama hanya dihadiri teman-teman dekat, looks ini sangat cocok untuk digunakan. Hoodie hitam yang memberikan kesan santai akan membuat suasana buka bersama lebih terasa nyaman. Untuk jin, akan lebih baik jika memakai tipe boyfriend jeans agar lebih leluasa saat bergerak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: