Pemkot Bengkulu Lelang Jabatan Kepala Dinas Kesbangpol dan Dinkes

Pemkot Bengkulu Lelang Jabatan Kepala Dinas Kesbangpol dan Dinkes

- Plt Sekda Kota Bengkulu, Eka Rika Rino-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - 2 jabatan Kepala Dinas di Pemerintah Kota Bengkulu akan segera dilelang. Saat ini jabatan yang dalam kondisi kosong tersebut yaitu Kepala Dinas Kesehatan Kota dan Kepala Gas Bangkol Kota.

Pemkot sudah mendapatkan izin dari pemerintah pusat untuk bersiap kembali mengadakan lelang jabatan eselon II yang kosong tersebut. 

Dikatakan Pj Sekda Kota Bengkulu, Eka Rika Rino pada prinsipnya pemerintah kota akan berjalan sesuai aturan dan regulasi yang berlaku untuk teknis pelaksanaan lelang jabatan. 

BACA JUGA:RSHD Kota Bengkulu Tambah 40 Kamar untuk Antisipasi Pasien DBD

Nantinya semuanya berada di bawah naungan BKPSDM pemerintah kota jika akan melaksanakan lelang jabatan, Pemkot akan membentuk panitia seleksi khusus. 

"Kita Berjalan sesuai dengan aturan. Mekanisme seperti apa nanti akan kita infokan. Memang dua posisi kepala dinas ini sudah lama kosong," jelas Eka. 

Memang dua posisi kepala dinas ini sudah kosong dalam beberapa tahun terakhir dan dijabat oleh pelaksana tugas. Kondisi ini tentunya dapat menghambat kinerja di organisasi pemerintah. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: