GWM Tank 300, Mobil Off Road Mewah dengan Performa Tangguh di Berbagai Rintangan, Harga Rp 500 Jutaan

GWM Tank 300, Mobil Off Road Mewah dengan Performa Tangguh di Berbagai Rintangan, Harga Rp 500 Jutaan

GWM Tank 300-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - GWM Tank 300 merupakan mobil tipe off road yang memiliki ukuran menengah dan diproduksi oleh Great Wall Motors (GWM) sejak tahun 2020.

Great Wall Motor Company Limited adalah perusahaan otomotif dari Republik Rakyat Tiongkok. Merupakan produsen Cina terbesar untuk produk (Sport Utility Vehicle) SUV. Awalnya dijual dengan merek premium Wey sebagai Wey Tank 300. 

Nah, sejak April 2021, kendaraan ini berganti nama menjadi Tank 300, ditempatkan di bawah Tank 500 yang lebih besar.  Saat ini Tank 300 yang sudah terdaftar di Indonesia. Untuk informasi lebih lengkapnya ayo kita ulas bersama apa saja keunggulam  GWM Tank 300.

BACA JUGA:Harganya Lebih Murah, Mobil Mobil Listrik Mewah China Ini Bikin Mercedes-Benz dan BMW Ketar-Ketir

Berikut beberapa keunggulan GWM Tank 300

1. Desain Gagah 

Mobil ini memasukan beberapa desain mobil, hal ini menjadi sesuatu yangf baru karena biasanya mobil mengikuti salah satu desain, tapi mobil menggunakan beberapa desain yang diambil dari jenis mobil lain seperti mobil Jeep, Jimny, Mercedes, dan Ford. 

Selain itu, GWM Tank 300 ini juga mengikuti merek-merek yang ada di segmen sama yaitu mobil-mobil dengan gaya yang sama yaitu SUV mengotak dan juga klasik dan mobi ini menggabungkan semuanya.

2. Interior Mewah 

Keunggulan berikutnya yang ditawarkan oleh GWM Tank 300 adalah interiornya yang mewah. Uniknya penampilan luar dan dalam mobil ini berbeda. Interior mobil ini benar-benar keren seperti kokpit pesawat. Sedangkan eksterior mobil ini terlihat keren dan gagah karena memiliki dashboard mewah. 

Sisi dashboard ini dibuat seperti mobil garang yang dibalut dengan sisi kemodernan kisi-kisi AC yang bulat, setir palang tiga klasik yang diberi aksen modern panel hiburan dan instrumen yang menyambung menjadi satu.

Tuas perseneling mirip pesawat menjadikan suasana kabin ini menjadi sensasi yang gahar namun enggak semata cuman gahar, bentuk dan aksen dari jok membuat perpaduan antara maskulin dan kemewahan. Dengan harga yang sebenarnya relatif tidak mahal mobil ini memiliki fitur-fitur dan material dan desain-desain yang berkelas. 

BACA JUGA:Menjajal Suzuki Grand Vitara Hybrid, Cocok Diajak Kampanye Karena Miliki Fitur Ini

3. Fitur Berkelas Atas 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: