GWM Tank 300, Mobil Off Road Mewah dengan Performa Tangguh di Berbagai Rintangan, Harga Rp 500 Jutaan

GWM Tank 300, Mobil Off Road Mewah dengan Performa Tangguh di Berbagai Rintangan, Harga Rp 500 Jutaan

GWM Tank 300-(foto: istimewa)-

Selain interiornya yang mewah dan menggoda, tentu tak lengkap jika fiturnya LCGC, mobil ini memiliki nuansa mewah dan yang lebih terlihat karena ada sunroof nya dan fitur-fitur standar lainnya.

Namun untuk sisi keselamatan juga enggak biasa-biasa saja dengan harga yang murah GWM Tank 300 memiliki Cruise control, front Collision warning, automatic emergency breaking, pedestrian detection, Lane keeping assist, traffic Cognition dan juga door open warning. 

4. Mesin Tangguh 

Selain, keunggulan-keunggulan di atas hal yang lebih mengejutkan adalah mesin Hybrid 2.000cc jadi meskipun mesinnya besar 2.000cc namun dengan teknologi Hybrid membuat mobil ini pastinya irit. Wow, mesin dengan teknologi hybrid benar-benar fungsional. 

Tak hanya itu,  spesifikasi lengkapnya adalah Hybrid 2.000cc Turbo 4 silinder segaris dengan tenaga yang dihasilkan adalah 224 horsepower dan torsinya 387nm dan disalurkan ke transmisi 8 percepatan. 

BACA JUGA:Mirip Honda Stylo 160 atau Giorno+, Motor Retro Baru Honda Ini Baru Rilis

5. Harga Lebih Murah 

Untuk kelas fitur canggih yang tak main-main, GWM Tank 300 ini dibanderol sedikit lebih mahal dengan mobil Grand Vitara yakni berkisar RP 445 juta di negara asalnya. Namun, jika masuk ke pasar indonesia harga ini mungkin akan sedikit naik berkisar Rp 500 sampai 600 jutaan.

Nah, bagaimana menurutmu, apakah kamu tertarik memiliki mobil yang satu ini? Ada banyak keunggulan dari GWM Tank 300 yang dapat kamu pertimbangkan. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: