Wajib Dicoba! Tempat Bukber di Bandung yang Cocok untuk Reuni

Wajib Dicoba! Tempat Bukber di Bandung yang Cocok untuk Reuni

Konsep berupa kampung wisata di Kampung Daun Culture Gallery & Cafe menjadikannya sebagai salah satu tempat bukber di Bandung sekaligus referensi untuk reuni. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Di tengah kesibukan dan rutinitas sehari-hari, ngumpul bareng teman-teman kadang susah untuk diatur. Tapi, bulan Ramadan memberikan kesempatan istimewa untuk menyatukan kembali ikatan pertemanan dalam suasana yang penuh berkah.

Nah, buat kamu yang berada di Bandung atau baru mau ke Bandung, mencari tempat bukber yang cocok untuk reuni bisa menjadi momen yang menyenangkan. Yuk, jelajahi 5 tempat bukber di Bandung yang gak cuma menawarkan hidangan lezat, tapi juga suasana yang hangat untuk reuni bersama di bawah ini!

BACA JUGA:Pasutri Biar Tahu! Cara Berhubungan Intim Saat Hamil Besar yang Aman

1.Lawangwangi Creative Space
Rekomendasi tempat bukber di Bandung yang pertama datang dari Lawangwangi Creative Space. Galeri seni kontemporer, ruang desain, sekaligus cafe ini menawarkan space indoor dan outdoor dengan pemandangan Bandung yang indah.

Desain interior yang apik dan unik membuat cafe ini jadi rekomendasi tempat bukber di Bandung yang wajib kamu dan teman-temanmu kunjungi untuk reuni. Berbagai sajian menu yang nikmat juga ditawarkan oleh cafe ini, seperti nasi goreng, salad, hingga steak dengan harga yang terjangkau.

Alamat: Jl. Dago Giri No.99, Mekarwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
Jam Buka: Senin-Kamis (11.00-22.00)
Jumat-Minggu (10.00-23.00)
Harga Makanan: Rp15.000-Rp70.000

BACA JUGA:Ini Dia Penyebab dan Ciri-Ciri Janin Mati dalam Kandungan

2. One Eighty Coffee & Music
Cafe instagramable satu ini juga gak boleh kamu dan teman-temanmu lewatkan sebagai tempat bukber di Bandung. Apalagi, keunikan One Eighty Coffee & Music ini karena menawarkan pengalaman menyantap makanan sambil merendam kaki di kolam bersih nan jernih, lho.

Pastinya, kamu bakal dapetin pengalaman baru menyantap menu buka puasa sambil berendam kaki. Untuk mengabadikan momen berbuka puasa, gak perlu khawatir mencari spot karena setiap sisi cafe ini memang didekorasi untuk menjadi background foto yang apik di media sosial.

Alamat: Jl. Ganesa No.3, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132
Jam Buka: Minggu-Kamis (08.00-22.00)
Jumat & Sabtu (08.00-23.00)
Harga Makanan: Rp50.000-Rp150.000

BACA JUGA:Mau Hamil Anak Kembar? Ini Hal yang Perlu Diketahui!

3. Kampung Daun Culture Gallery & Cafe
Konsep berupa kampung wisata di Kampung Daun Culture Gallery & Cafe menjadikannya sebagai salah satu tempat bukber di Bandung sekaligus referensi untuk reuni. Nuansa nusantara dari tempat makan ini juga gak ketinggalan, terasa dari menu makanan yang disediakan berupa olahan ikan dan daging segar, juga sayuran.

Cara memesan makanannya pun cukup unik, yaitu dengan memukul kentongan untuk memanggil pelayan. Menariknya, suasana tenang nan asri semakin dipertegas karena kalian bakal menyantap makanan lezat di saung-saung bambu dan ornamen rumah tradisional kuno.

Alamat: Jl. Villa Triniti, Cigugur Girang, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559
Jam Buka: Senin-Jumat (10.00-21.00)
Sabtu & Minggu (09.00-23.00)
Harga Makanan: Rp15.000-Rp100.000

BACA JUGA:Sudah Tahu Manfaat Daun Bidara untuk Promil?

4. Tepian Rasa Live Seafood
Kalau kamu dan teman-temanmu mencari tempat bukber di Bandung dengan menu seafood yang nikmat sekaligus untuk reuni, maka restoran Tepian Rasa Live Seafood bisa jadi pilihan yang tepat. Yup, restoran satu ini andalan banget buat bukber dengan teman-teman tercinta yang juga pecinta seafood. Di sini, kamu bisa menyesuaikan cara memasak dan saus sesuai dengan rasa yang diinginkan, ditambah banyaknya pilihan menu makanan utama hingga dessert.

Alamat: Jl. Lombok No.45, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
Jam Buka: Minggu-Kamis (11.00-22.00)
Jumat (13.00–22.00 )
Harga Makanan: Rp50.000-Rp100.000

BACA JUGA:Wajib Kamu Coba! Konsumsi Manjakani untuk Promil

5. Semeja Asian Kitchen
Rekomendasi tempat bukber di Bandung yang cocok untuk reuni lainnya adalah Semeja Asian Kitchen. Restoran ini cocok untuk kamu dan teman-temanmu yang mau bukber dengan gaya yang lebih fancy dengan beragam menu makanan lezat khas nusantara dan Timur Tengah.

Terletak di bagian dalam dari Hotel Gaia, Bandung, Semeja Asian Kitchen juga punya interior yang mewah dan tentunya pemandangan yang asri nan segar sehingga pas buat momen kebersamaan bukber dan reuni yang tak terlupakan.

Alamat: The Gaia Hotel Bandung, Jl. Dr. Setiabudi No.430, Ledeng, Cidadap, Bandung City, West Java 40143
Jam Buka: Setiap hari (06.00-11.00 & 12.00-22.00)
Harga Makanan: Rp100.000-Rp200.000
Itulah rekomendasi tempat bukber di Bandung yang cocok untuk reuni bersama teman-teman tersayang. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: