Tampil Gaya Saat Bukber, Ini Dia 15 Rekomendasi Outfit Super Keren

Tampil Gaya Saat Bukber, Ini Dia 15 Rekomendasi Outfit Super Keren

-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:KAMI Idea Brand Pakaian Modest Indonesia Hadir di Bengkulu

BACA JUGA:Manjakan Diri Anda di Cantique Salon


-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

4. Overal lucu

Salah satu fashion item yang bisa dicoba untuk outfit bukber remaja adalah overal jin yang lucu dipadukan dengan baju lengan panjang berwarna putih atau warna terang lainnya. Untuk alas kaki, anak mama bisa memilih sneaker atau sandals hitam lucu yang menambah kesan simple namun rapi pada pakaian mereka.


-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

5. Outfit untuk si 'cewek bumi'

Jika si Anak menyukai warna-warna bumi alias hijau, coklat, putih, dan biru, ootd satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Perpaduan baju panjang berwarna hijau muda dan celana putih ini kesan anggun untuk si 'cewek bumi'. Tampilan ini bisa dipadukan dengan memakai tas bahu serta kerudung tipe pasmina berwarna coklat muda agar tetap cocok dengan warna baju dan celana yang dipakai.


dress polos-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

6. Dress polos

Untuk beberapa perkumpulan teman, saat acara buka bersama mereka akan memilih restoran di dalam mall atau yang memiliki suasana sedikit mewah. Dengan tempat seperti itu, biasanya mereka akan menyesuaikan outfit dengan tampilan yang lebih elegan. Dress seperti ini bisa menjadi salah satu pilihan anak mama untuk dipakai sebagai outfit bukber nanti. Tampilan yang sederhana namun tetap memiliki kesan 'mewah'. Biasanya tipe pakaian ini memiliki beberapa lapisan agar tidak tembus pandang sehingga mama tidak perlu khawatir, apalagi tipe dress letter A yang dimana bagian bawah akan lebih lebar akan membuat foto outfitnya menjadi lebih menarik.


-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

7. Dress motif bunga

Jika dress sebelumnya tidak memiliki motif alias polos, dress satu ini bisa menjadi alternatif bagi remaja yang menyukai tampilan lebih ramai. Motif bunga-bunga kecil yang ada di pakaian ini tidak akan memberikan kesan berlebihan sehingga masih bisa terlihat simple. Dipadukan dengan tas genggam yang kecil serta tipe jilbab pasmina akan membuat foto outfit bukbernya terlihat atraktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: