Tampil Gaya Saat Bukber, Ini Dia 15 Rekomendasi Outfit Super Keren

Tampil Gaya Saat Bukber, Ini Dia 15 Rekomendasi Outfit Super Keren

-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

8. Paduan vest dan rok jin

Satu lagi rekomendasi outfit bukber remaja yang simple. Vest atau rompi satu ini juga menjadi salah satu pakaian yang biasa digunakan oleh remaja karena terdapat banyak warna dan motifnya. Vest bisa dipadukan dengan rok jin lebar sehingga tidak membentuk lekukan tubuh. Baju lengan panjang biasanya akan dipakai terlebih dahulu di bagian dalam dan setelah itu rompi rajut akan dipakai sebagai luaran outfit. Tampilan seperti ini akan serasi jika dilengkapi dengan sepatu kets.


-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

9. Kemeja oversize

Kata siapa kemeja hanya bisa dipakai untuk acara-acara formal? Jenis pakaian ini bisa juga dijadikan sebagai outfit bukber yang menarik. Outfit satu ini biasanya memakai kaus polos di bagian dalam dan kemeja besar untuk luarnya. Beberapa orang mungkin akan memasang semua kancing kemeja mereka, namun tidak jarang yang memakai kancing bagian tengah saja dan itu semua adalah selera masing-masing.


-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

10. Kardigan lucu

Bagi remaja dengan tipe yang suka memakai outer/luaran maka tampilan ini bisa jadi rekomendasi outfit bukber keren di tahun ini.  Kardigan yang terbuat dari wol yang dirajut ini akan terlihat lucu jika dipadukan dengan kaus polos sebagai pelengkap outfitnya. Warna kardigan yang cerah juga akan terlihat cocok jika dipakai remaja karena akan memberi kesan ceria pada anak mama.


-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

11. Sweater untuk bukber di rumah teman

Banyak anak remaja yang memilih salah satu rumah teman sebagai tempat buka bersama mereka. Jika acara itu diadakan di rumah teman, maka biasanya mereka akan memilih outfit santai agar nyaman saat ada di rumah teman mereka. Sweater bisa menjadi salah satu rekomendasi outfit anak mama. Pakaian ini tidak memerlukan lapisan pakaian yang terlalu banyak dan cenderung memiliki ukuran yang besar sehingga anak bisa lebih leluasa saat beraktivitas, namun memiliki kekurangan di bagian bahan baju yang tebal sehingga anak akan merasa gerah jika terlalu banyak bergerak.


-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

12. Baju garis-garis

Kardigan sudah, rompi sudah, sweater juga sudah. Kini giliran baju garis-garis yang bisa menjadi rekomendasi outfit acara buka bersama saat bulan ramadhan nanti. Untuk mendapatkan looks ini, anak mama bisa memakai baju garis-garis yang memiliki panjang lengan hingga siku lalu dipadukan dengan manset berwarna putih. Untuk bagian bawah bisa menggunakan celana atau rok. Jika anak mama lebih menyukai rok, maka rok rempel bisa menjadi pilihannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: