Ini Dia Rekomendasi Pakaian Pantai Saat Liburan

Ini Dia Rekomendasi Pakaian Pantai Saat Liburan

Kemeja Pantai-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Liburan ke pantai adalah momen yang sangat menyenangkan karena Anda bisa refreshing dan keluar sejenak dari kesibukan kantor. Namun apakah masih bingung memilih pakaian pantai yang cocok dipakai untuk bersantai sembari OOTD alias outfit of the day? Pakaian tak hanya berfungsi untuk menyerap keringat yang bercucuran saat bermain di pantai. Akan tetapi sekaligus jadi fashion statement dan Anda makin percaya diri karena baju indah yang dikenakan saat liburan.

5 Rekomendasi Pakaian Pantai yang Kece Sekaligus Fashionable

Berikut ini beberapa pilihan pakaian ringan yang bisa Anda kenakan tanpa takut kegerahan di pantai, sekaligus membuat bergaya:

1. Tanktop

Tanktop yang terbuat dari bahan dingin sangat cocok dipakai di pinggir pantai karena modelnya tanpa lengan dan Anda tak kepanasan ketika terkena terpaan angina laut yang panas. Pilih tanktop warna terang seperti magenta atau hijau lemon untuk mendapatkan perhatian dari banyak orang. 

Alternatif lain, pilih tanktop warna putih yang kainnya elastis dan bisa menolak panas. Tanktop terlihat sederhana tetapi bisa dipakai dengan penuh gaya saat dipasangkan dengan celana pensil atau sarung pantai. Jangan takut dicela saat memakai tanktop karena tidak melanggar norma dan sah-sah saja dipakai saat liburan ke pantai.

2. Cropped Front Tie

Cropped Front Tie adalah pakaian pantai yang sangat unik karena bagian depannya memiliki semaca pita (tie) sehingga bisa ditalikan. Dengan baju ini maka Anda bisa menikmati deburan ombak dan angin pantai serta terlihat fashionable. Pilih warna cropped front tie sesuai dengan mood  hari itu dan dapatkan pengalaman liburan yang seru dan penuh gaya.

Cropped Front Tie bisa dipadukan dengan hot pants atau celana pensil dan membuat Anda nyaman saat mengenakannya. Pakai sandal flat dan Anda siap liburan di pantai sekaligus pemotretan dan menambah koleksi foto di media sosial.

3. Mini Dress

Baju bernuansa feminin seperti mini dress juga cocok dipakai di pantai karena modelnya sederhana tetapi mengena. Mini dress yang terbuat dari kain yang menyerap keringat seperti kaos atau katun sangat asyik dikenakan, sekaligus membuat Anda tak kepanasan dan tak nyaman. Jangan lupa untuk memakai legging di dalam mini dress dan lengkapi tampilan dengan topi pantai yang sekaligus melindungi dari garangnya sinar matahari.

4. Kemeja

Saat Anda stuck dan tidak tahu harus memakai baju apa sesaat sebelum berangkat ke pantai, maka pilih saja kemeja warna putih atau warna terang. Kemeja yang terbuat dari bahan katun juga asyik dipakai di pinggir pantai. Pastikan Anda memakai kemben atau tanktop di dalam kemeja agar kancingnya bisa dilepas dan ujung bawahnya ditalikan ke depan, seperti baju gaya front tie.

5. Kaos  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: