Stres Gagal Nyaleg? Bisa Nginap di RSKJ Soeprapto Bengkulu, Sudah Disiapkan 100 Kamar

Stres Gagal Nyaleg? Bisa Nginap di RSKJ Soeprapto Bengkulu, Sudah Disiapkan 100 Kamar

Pasien R--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pasca proses pemilihan umum (pemilu) pada 14 Februari 2024 kemarin, Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ) Soeprapto Bengkulu telah mengantisipasi untuk menampung para pasien calon legislatif (caleg) yang gagal di Bengkulu.

BACA JUGA:Ini Dia Prediksi 45 Anggota DPRD Provinsi Bengkulu; Golkar Raih 9 Kursi, PAN, Gerindra dan Nasdem 6 Kursi

Sedikitnya ada 100 kamar yang diperuntukan untuk para pasien caleg gagal. Hal itu disampaikan langsung Direktur RSKJ Soeprapto Bengkulu Jasmen Silitonga.

"Kita menyiapkan 100 kamar untuk pasien caleg gagal. Namun untuk  hingga saat ini belum ada pasien caleg yang mendatangi RSKJ Soeprapto Bengkulu baik untuk berkonsultasi maupun dirawat," ujar Jasmen Silitonga, Senin (20/2/2024).

Lanjutnya, meski kamar bagi pasien caleg gagal telah disediakan. Namun ia berharap tidak ada pasien caleg gagal yang dirawat oleh RSKJ Soeprapto Bengkulu.

BACA JUGA:Dua Incumbent DPR RI dari Bengkulu Jaga Kursi, Belum Mau Komentar Sebelum Suara Final

Terlebih saat ini, proses perhitungan suara atau rekapitulasi masih terus berlangsung. Sehingga jumlah suara yang masuk masih dapat berubah-ubah.

"Meski telah menyiapkan kamar, kita berharap pasien tidak sampai dirawat inap dan hanya mendapatkan perawatan jalan,"  sambungnya.

Sementara itu, apabila ditemui adanya caleg gagal yang stress lantaran kalah suara dalam pemilu. Direktur RSKJ Soeprapto Bengkulu  memprediksi terjadi pada H+7 setelah perhitungan suara final di KPU.

BACA JUGA:KPU Kota Bengkulu Berikan Santunan Kepada Anggota KPPS yang Digigit Anjing saat Bertugas

"Kita  memprediksi kemungkinan pasien dari kalangan caleg akan datang ke rskj pada H+7 pemilu," tutup Jasmen Silitonga. (Tri).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: