Mengeskplore Keindahan dan Aktivitas Menarik di Pantai Ngantep

Mengeskplore Keindahan dan Aktivitas Menarik di Pantai Ngantep

Mengeskplore Keindahan dan Aktivitas Menarik di Pantai Ngantep -Akun Insatagram @the101malang-


Mengeskplore Keindahan dan Aktivitas Menarik di Pantai Ngantep -Akun Insatagram @21pa.ska-
Mengeskplore Keindahan dan Aktivitas Menarik di Pantai Ngantep -Akun Insatagram @21pa.ska-

Selain itu, pantai ini memiliki pasir putih kecokelatan yang cantik. Pasirnya juga lembut dan berbutir-butir kecil. Pantai ini sungguh mengundang orang untuk datang dan duduk di atasnya, atau bermain dengan pasirnya. 

Daya tarik utama Pantai Ngantep ini adalah Petilasan Bukit Patok. Tidak jauh dari Pantai Ngantep ini terdapat petilasan Bukit Batok. Petilasan ini adalah petilasan tempat Panembahan Pantai Ngantep, leluhur dan sesepuh penduduk sekitar Pantai Ngantep. 

BACA JUGA:Habiskan Biaya 1 Juta Gulden, Masjid Megah di Medan Ini Dirancang Arsitek Belanda

Tempat ini sering dikunjungi para peziarah yang ingin ngalap berkah. Letak petilasan ini ada di atas Bukit Batok.

Tak hanya itu pantai ini juga menawarkan pemandangan sungai nan indah. Pantai Ngantep ini terdapat sungai yang mengalir di pantai. 

Airnya bertemu dengan air laut dan membentuk muara yang biasa dipakai untuk berenang dan bermain air oleh para pengunjung. 


Mengeskplore Keindahan dan Aktivitas Menarik di Pantai Ngantep -Akun Insatagram @akar_sby-

Di Pantai Ngantep ini, pengunjung tidak diperbolehkan untuk berenang di laut karena ombaknya yang besar dan memiliki arus yang kuat. 

Jadi para pengunjung disarankan untuk berenang atau bermain air di muara sungai saja yang memiliki arus yang lebih tenang.

BACA JUGA:Ada Sejak 700 Tahun Lalu! Desa di Belitung Timur Ini Jadi Lokasi Wisata Tambang Timah dan Intan Hitam

Selain menikmati keindahan Pantai Ngantep, para pengunjung juga bisa mencoba berbagai aktivitas menarik saat berkunjung ke pantai ini. Kamu bisa bermain air, berenang, bersantai, dan berkemah serta mengeskpole petilasan yang ada di sana. 

Jangan lupa abadikan moment anda saat berada di sana, karena itu akan jadi kenangan yang teak terlupakan saat berada di Pantai Ngantep.

Demi meningkatkan kenyamanan para pengunjung, Pantai Ngantep memiliki berbagai fasilitas yang cukup lengkap seperti, toilet, kamar mandi, kedai makan, spot berfoto, fasilitas tempat sampah, alat sewa tenda camping, gazebo hingga area parkir. 

Untuk tiket masuk ke Pantai Ngantep ini cukup murah dan sangat terjangkau. Kamu hanya perlu membayar karcis masuk sekitar Rp. 10.000 untuk masuk ke obyek wisata ini.  Selebihnya biaya parkir Rp. 10.000 untuk mobil dan Rp. 5.000 untuk motor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: