Mengeskplore Keindahan dan Aktivitas Menarik di Pantai Ngantep

Mengeskplore Keindahan dan Aktivitas Menarik di Pantai Ngantep

Mengeskplore Keindahan dan Aktivitas Menarik di Pantai Ngantep -Akun Insatagram @the101malang-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pantai Ngantep di Malang merupakan salah satu wisata Pantai yang wajib kamu kunjungi saat berada di Kabupaten Malang. 

Pantai Ngantep terkenal akan keindahan alamnya yang menakjubkan. Banyak wisatawan yang berkunjung ke pantai ini untuk sekedar menikmati keindahan dan mengesklopre berbagai aktivitas menarik yang ada di sana. 

Pantai Ngantep menawarkan pemandangan yang memukau dengan pasir putihnya yang lembut dan air laut yang jernih. 

Tak hanya itu, pantai ini juga memiliki daya tarik unik dengan adanya Gunung Batok yang ada di sekitar kawasan pantai ini.

BACA JUGA:Asal Usul Pantai Kondang Merak, Konon Dijadikan Tempat Burung Merak Mencari Minum

Pantai Ngantep termasuk ke dalam kategori pantai yang masih sangat alami, karena kebersihan lingkungannya sangat dijaga sehingga banyaknya pengunjung tidak mempengaruhi kondisi kawasan sekitar pantai. 

Pantai Ngantep terletak di Dusun Sukorejo, Desa Tumpakrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jarak Pantai ini dari pusat kota Malang sekitar 57 km dengan waktu tempuh sekitar 2 jam 6 menit. 


Mengeskplore Keindahan dan Aktivitas Menarik di Pantai Ngantep -Akun Insatagram @akar_sby-

Jika kamu ingin berlibur ke Pntai Ngantep kamu bisa memakai mobil atau motor ke pantai ini. Namun, disarankan memakai kendaraan pribadi menuju ke pantai ini karena angkutan umum tidak ada yang langsung menuju ke sana. 

Kamu bisa mengambil rute ke arah Pantai Balekambang karena pantai ini searah dengan Balekambang.

BACA JUGA:Berkunjung Tirta Empul, Landmark Pulau Bali, Simak Lokasi, Daya Tarik, Sejarah dan Rute Perjalanan

Setibanya sampai dipantai ini kamu akan disambut oleh air laut yang berwarna biru jernih seperti warna langit. Laut biru bertemu dengan langit berwarna biru menyuguhkan pemandangan yang luar biasa indahnya. 

Pantai Ngantep memiliki garis pantai yang cukup panjang. Garis pantainya juga landai sehingga cocok dijadikan tempat bermain atau berkemah. 

Pantai Ngantep ini juga cukup sering dipakai untuk berkemah, terutama di bawah pohon ketapang yang ada di bibir pantai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: