Ini 4 Alasan Beraktivitas Nyaman Saat Kondisi Hujan dengan Suzuki Grand Vitara

Ini 4 Alasan Beraktivitas Nyaman Saat Kondisi Hujan dengan Suzuki Grand Vitara

Suzuki Grand Vitara adalah solusi terbaik untuk berpergian saat hujan. -suzuki.co.id-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Awal tahun merupakan awal untuk memasuki musim penghujan. Masyarakat dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan mengingat adanya prediksi yang dikeluarkan oleh BMKG bahwa puncak musim hujan di sebagian besar wilayah Indonesia diperkirakan terjadi pada bulan Januari hingga Februari 2024. 

Nah, hujan dengan curah tinggi tentu dapat menghambat aktivitas di luar ruangan, seperti kerja di kantor, meeting di luar dan masih banyak lagi. Jika sudah seperti ini mobil adalah solusi terbaik untuk berpergian saat hujan. 

Namun, beraktivitas menggunakan mobil juga memerlukan kewaspadaan apalagi saat hujan karena visibilitas pengendara dapat terganggu dan permukaan jalan menjadi lebih licin. 

BACA JUGA:Harga Husqvarna Norden 901 Bikin Kaget, Moge Berkelas Ini Seharga Mobil Fortuner

Menghadapi situasi ini, berbagai fitur yang ada pada mobil memegang peran penting dalam kenyamanan serta keamanan selama perjalanan. 

Dalam upaya meningkatkan keamanan, Suzuki telah melengkapi berbagai fitur seperti 3-point signature LED DRL (Daytime Running Light), Autolight with Guide Me Light, kamera 360, defogger dan ESP (Electronic Stability Program) pada Grand Vitara yang sangat bermanfaat ketika berkendara pada saat hujan.

Untuk menghadapi curah hujan yang meningkat ini perlu adanya persiapan yang ekstra. Pengendara dapat memaksimalkan pemanfaatan fitur-fitur pada kendaraan sebagai salah satu langkah mempersiapkan diri untuk berkendara di musim hujan. 

BACA JUGA:Honda Vario 160 Lawan Varian Tertinggi Yamaha Lexi 155, Siapa Yang Menang?

Sebagai  salah satu negara yang didominasi oleh penduduk berusia produktif, tingkat mobilitas masyarakat Indonesia terhitung cukup tinggi. Curah hujan yang tinggi pun tidak menjadi penghambat bagi masyarakat untuk melakukan kegiatan di luar ruangan. 

Hal tersebut membuat Suzuki menyadari bahwa kendaraan menjadi penunjang utama sebagian besar kegiatan masyarakat.

Berlandaskan kebutuhan tersebut, Suzuki menyematkan berbagai fitur tepat guna pada Grand Vitara yang dapat membantu pengendara menghadapi segala perubahan cuaca yang bisa terjadi kapan pun.

Lalu apa saja keunggulan Suzuki Grand Vitara, yang bisa menunjang semua aktivitas pada kondisi curah hujan tinggi seperti sekarang ini. Bagaimana, tertarik menyimak kelebihan fitur Suzuki Grand Vitara. Yuk, Simak ulasan berikut ini. 

BACA JUGA:WMoto RT2 250, Motor Baru yang Milik Kamera Dascham di Body Depan dan Belakang

Berikut keunggulan fitur dan spesifikasi Suzuki Grand Vitara yang dilansir dari laman resmi suzuki.co.id 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: