Ini 4 Alasan Beraktivitas Nyaman Saat Kondisi Hujan dengan Suzuki Grand Vitara

Ini 4 Alasan Beraktivitas Nyaman Saat Kondisi Hujan dengan Suzuki Grand Vitara

Suzuki Grand Vitara adalah solusi terbaik untuk berpergian saat hujan. -suzuki.co.id-

 4. Stabilitas lebih terjamin memberi rasa tenang

Lapisan air pada permukaan jalan tanpa disadari dan dirasakan langsung dapat mengurangi traksi dan kontak ban, sehingga mengganggu stabilitas berkendara. 

Terlebih jika pengendara sedang berada pada kecepatan yang cukup tinggi, karena potensi terjadinya aquaplaning akan menjadi lebih besar dan membahayakan. 

Sebagai antisipasi, Suzuki telah membekali Grand Vitara dengan perangkat teknologi ESP (Electronic Stability Program) yang secara pintar akan membatasi slip pada roda di kondisi jalan licin agar ban kembali mendapatkan traksi dan stabilitas terjaga dengan baik. 

Sehingga perangkat ini dapat menambah rasa aman dan nyaman serta menjaga kepercayaan diri pengendara ketika menghadapi situasi perjalanan yang kurang baik.

BACA JUGA:Motor Listrik Polytron Fox S Ini Mirip Yamaha NMax, Harga Cuma Rp 9 Jutaan

Dengan mengetahui beberapa keunggulan fitur dari Suzuki Grand Vitara ini Anda dapat melakukan aktivitas atau kegiatan yang dilakukan di luar ruangan seperti ketika hujan. Berkat fungsi dan cara kerja dari setiap fitur yang disematkan, Grand Vitara dapat memberikan ketenangan bagi pengendara maupun penumpang.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: