Tawarkan Keunggulan Berkendara, Grand Vitara Ciptakan Momen Mudik Lebaran Jadi Lebih Berkelas

Tawarkan Keunggulan Berkendara, Grand Vitara Ciptakan Momen Mudik Lebaran Jadi Lebih Berkelas

Grand Vitara memiliki ground clearance setinggi 210 mm dan wheelbase sepanjang 2,600 mm sehingga dapat memastikan kenyamanan penggunanya-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jika Anda ingin tampil stylish pada saat mudik lebaran, moda transportasi mobil bisa jadi pilihan yang tepat. Sebagai identitas keluarga masa kini, sebuah mobil modern diperlukan agar dapat menikmati perjalanan dengan cara yang lebih stylish

Salah satu mobil yang direkomendasikan untuk transportasi mudik Anda adalah Grand Vitara yang dipasarkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). 

Selain desain eksterior yang berkarakter mewah, sederet fitur dan kelengkapan canggih yang dimiliki dapat digunakan secara tepat untuk membuat cerita dan pengalaman wisata semakin berkesan.

Grand Vitara memiliki ground clearance setinggi 210 mm dan wheelbase sepanjang 2,600 mm sehingga dapat memastikan kenyamanan penggunanya untuk menyusuri rute wisata yang beragam.

BACA JUGA:Simak Tips Menjual Mobil Bekas: Lakukan Penjualan Dengan Mudah Dan Cepat Laku

Sebelum bepergian liburan, budgeting atau rancangan perkiraan biaya perjalanan penting untuk dipersiapkan terlebih dahulu untuk memastikan besarnya biaya yang perlu dianggarkan. 

Guna memperoleh pengalaman wisata yang lebih menyenangkan, pemilihan mobil dengan konsumsi bahan bakar yang efisien akan sangat membantu penghematan biaya perjalanan. 

Lantas, seberapa tangguh dan stylishnya mobil yang satu ini jika digunakan untuk mudik lebaran? Berikut spesifikasi yang ditawarkan Grand Vitara untuk kenyaman Anda selama perjalanan ke kampung halaman. 

  • Dilengkapi Smart Hybrid Vehicle

Grand Vitara telah dilengkapi dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang akan membantu mengoptimalkan kinerja mesin serta membantu mengelola konsumsi bahan bakar secara tepat. 

Sehingga bisa meminimalisir penggunaan bahan bakar yang tidak diperlukan dan biaya yang telah dianggarkan pun dapat dihemat atau dialihkan untuk keperluan lainnya selama berwisata.

BACA JUGA:Hati-hati! Berikut 8 Tips Saat Mau Servis Kaki-Kaki Mobil di Bengkel Agar Tidak Tertipu

  • Fitur Interior Mewah 

Menyusuri perbukitan dan pantai di wilayah Indonesia akan semakin nyaman berkat balutan fitur Grand Vitara, seperti interior bernuansa mewah dengan hadirnya Panoramic Sunroof yang dapat dibuka secara lebar untuk melihat dan menikmati indahnya alam Indonesia. 

Keberadaan Panoramic Sunroof menjadi keunggulan tersendiri seperti dapat menarik perhatian anggota keluarga yang menjadi penumpang sekaligus menghindari kebosanan di perjalanan, pencahayaan di dalam ruang kabin makin optimal dan menciptakan tampilan interior yang luas. 

Di sisi lain juga memberikan kesan mewah, elegan dan penuh gaya pada estetika mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: