Super Cook Less Sugar, Penanak Nasi yang Cocok untuk Kamu yang Ingin Diet

Super Cook Less Sugar, Penanak Nasi yang Cocok untuk Kamu yang Ingin Diet

BOLde Super Cook Less Sugar -boldestore.com-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini penampilan ideal sangat didambakan oleh semua orang. Banyak orang berusaha untuk memiliki tubuh ideal dengan melakukan berbagai macam cara.

Mulai dari minum teh pelangsing, mencoba ramuan herbal, diet protein, diet karbo, olahraga dan masih banyak lagi.

Bicara mengenai diet hal yang paling dihindari adalah gula, karena gula merupakan penyumbang terbesar kalori pada tubuh.

Gula dapat meningkatkan insulin tubuh yang bisa mempengaruhi rasa lapar dan terus merasa lapar meskipun sudah banyak mengonsumsi makanan. 

Nah, insulin biasanya terdapat dalam makanan yang memiliki kadar gula yang tinggi seperti nasi. Untuk itu BOLDe menghadirkan penanak nasi untuk menunjang gaya hidup sehat kamu. 

BACA JUGA:Cara Mengisi dan Memeriksa Baterai Appel Pencil Gen 1

Karena BOLDe mengunakan teknologi yang dapat menghasilkan nasi dengan kadar gula yang lebih rendah dari penanak nasi biasa.

Selain bisa membantu kamu dalam menurunkan berat badan, penanak nasi yang satu ini juga aman untuk penderita diabetes. Sehingga kamu dapat selalu menyajikan makanan dengan lebih sehat dan lezat.

Penasaran apa saja keunggulan penanak nasi dari BOLDe ini, berikut beberapa keunggulan yang ditawarkan 

1. Teknologi Low Sugar and Diet Care Cooker

BOLDe Super Cook Less Sugar membantu menurunkan kadar gula dalam nasi, sehingga aman untuk dikonsumsi. BOLDe Super Cook Less Sugar dilengkapi dengan dua pot stainless steel yang dapat menyaring air pada nasi ketika matang, sehingga nasi yang dihasilkan adalah nasi dengan rendah gula.

BACA JUGA:Ingin Uang Jajan Tambahan? Yuk Ikuti Shopee Affiliate Program

2. 4 Digital LED Display

Menampilkan menit dan detik secara presisi dan jelas saat memasak. Fitur ini dapat memudahkan kamu dalam memperkirakan waktu matang masakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: