Cara Mengisi dan Memeriksa Baterai Appel Pencil Gen 1

Cara Mengisi dan Memeriksa Baterai Appel Pencil Gen 1

Appel Pencil Gen 1-apple.com-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Appel Pencil Gen 1 adalah Stylus pen atau pena yang dirancang khusus untuk penggunaan dengan layar sentuh.

Bagian ujungnya biasanya dibuat dari karet konduktif atau plastik keras kapasitif, Appel Pencil lebih ramping dan menjadi pengganti ujung jari yang lebih presisi.

Bukan hanya sebuah pena, Apple Pencil Gen 1 layaknya ‘tongkat sihir’ yang memiliki berbagai fungsi serbaguna. Kamu bisa menggunakannya untuk kebutuhan digital yang dapat diandalkan.

BACA JUGA:Gimbal Stabilizer, Membuat Tampilan Video Mulus Tanpa Getaran

Apple Pencil Gen 1 menetapkan standar pengalaman menggambar, membuat catatan, dan menandai dokumen  begitu intuitif, akurat, dan ajaib.

Memiliki presisi tingkat piksel, latensi rendah, sensitivitas kemiringan, serta teknologi yang membedakan telapak tangan dengan sentuhan lainnya. 

Tentunya dalam menggunakan Appel Pencil kamu perlu mengetahui cara mengisi daya dan memeriksa baterainya, berikut langkah-langkahnya. 

1. Buka ujung Apple Pencil (USB-C) dan sambungkan kabel pengisian daya USB-C. Sambungkan ujung kabel satunya ke iPad atau adaptor daya. 

2. Untuk melihat sisa daya baterai Apple Pencil saat sedang digunakan, tambahkan widget level baterai, lalu lihat tampilan hari Ini di iPad. 

BACA JUGA:Undangan Digital, Menyebar Undangan Lebih Praktis dan Efisien

3. Gesek dari kiri ke kanan pada Layar Utama atau Layar Terkunci. 

4. Meskipun menempel secara magnetis ke iPad untuk penyimpanan, Apple Pencil (USB-C) tidak mengisi daya.

5. Selama penyimpanan, Bluetooth-nya mati dan Apple Pencil (USB-C) tidak akan muncul di Tampilan Hari Ini.

Nah, demikian informasi mengenai Appel Pencil dan Cara mengisi daya dan memerikas isi baterainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: