Ingin Uang Jajan Tambahan? Yuk Ikuti Shopee Affiliate Program

Ingin Uang Jajan Tambahan? Yuk Ikuti Shopee Affiliate Program

Shopee Affiliate Program -Tangkapan layar Shopee-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini ada banyak peluang kerja yang bisa kamu lakukan dengan mudah, terlebih dengan adanya teknologi digital segala yang tidak mungkin bisa saja terjadi. Ada berbagai peluang yang ditawarkan berbagai perusahaan untuk menjalankan suatu profesi secara remote agar lebih efisien dan fleksibel. 

Bicara mengenai kerja remote, ada banyak e-commerce yang menawarkan peluang untuk mendapatkan cuan yang lebih banyak bahkan kita bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda. 

Shopee salah satunya, Shopee membuka progam peluang cari cuan yang mampu meningkatkan penghasilan kamu dengan cara yang lebih mudah. Program ini adalah Shopee Affiliate Program

Kamu bisa mendapatkan cuan dengan mengikuti program ini. Nah, untuk itu kamu perlu mengetahui banyak tentang program ini, siapa tahu nantinya kamu bisa menambah penghasilanmu melalui Shopee Program Affiliate. Yuk, simak ulasan berikut.

BACA JUGA:Simak! Pengertian dan 5 Keuntungan Menggunakan Jasa Pembuatan Website

Pengertian Shopee Program Affiliate

Shopee Affiliate Program merupakan program kerja sama antara Shopee dan para content creator dengan sistem bayaran berupa komisi. Buat kamu yang sedang mencari uang tambahan, program ini cocok banget untuk kamu. 

Nantinya, para content creator ini akan mendapatkan imbalan berupa komisi dari setiap pembelian produk yang mereka promosikan.

Jika kamu ingin mengikuti program ini, kamu bisa membuat berbagai jenis konten promosi produk sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Shopee. Kamu juga bisa menggunakan berbagai jenis platform, mulai dari Instagram, YouTube, Twitter, TikTok, hingga Facebook.

BACA JUGA:Kamera Setara DSLR, OPPO Reno8 T 5G Diburu Pecinta Fotografi

Para affiliate akan mendapatkan custom link dari produk yang ingin dipromosikan. Link tersebut bisa dicantumkan di dalam konten promosi. Nantinya, kamu akan mendapat komisi dari setiap pembelian produk melalui link tersebut.

Hayo, bagaimana apakah kamu tertarik, jika kamu tertarik tentunya kamu harus mengetahui bagaimana cara bergabung di Shopee Affiliate Program.

Tidak perlu takut, cara bergabung Shopee Affiliate pun sangat mudah, yaitu daftar menggunakan akun Shopee-mu pada affiliate.shopee.co.id dan isi semua informasi yang dibutuhkan. 

Dalam waktu tiga hari, kamu akan mendapatkan konfirmasi jika akun Shopee Affiliate-mu sudah aktif. Kamu langsung bisa bikin konten!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: