Terpana Melihat Keindahan Panorama Pantai Oyama yang Menakjubkan di Sulawesi Tengah

Terpana Melihat Keindahan Panorama Pantai Oyama yang Menakjubkan di Sulawesi Tengah

Keindahan Pantai Oyama di Kabupaten Bangai, Sulawesi Tengah-Akun Instagram @like_luwuk-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sulawesi Tengah memang dikenal dengan kekayaan alamnya yang berlimpah. Tak heran jika provinsi ini selalu menawarkan berbagai destinasi wisata menarik yang tersebar di berbagai wilayah.

Nah, salah satu destinasi wisata di Sulawei Tengah ada di Kabupaten Bangai. Wilayah yang satu ini menyimpan keindahan alam tersembunyi, sehingga sangat sayang jika dilewatkan. 

Salah satu destinasi yang wajib kamu kunjungi adalah Pantai Oyama, pantai ini belum banyak diketahui para wisatawan. Pantai Oyama terletak di Desa Lokotoy, Kecamatan Bangai Utara, Kabupaten Bangai, Sulawesi Tengah.

BACA JUGA:Menyusuri Cantiknya Pantai Batu Lubang di Maluku

Destinasi wisata yang satu ini dikelilingi oleh hutan hijau yang lebat dan air laut yang berwarna biru bergradasi hijau tosca. Pantai ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan suasana yang tenang.

Tak heran jika kamu berkunjung ke pantai ini kamu hanya bisa diam dan terpana akan keindahan Pantai Oyama. 

Selain itu, Ombak yang tenang dan pasir putih yang lembut menjadikan pantai Oyama sebagai tempat yang ideal untuk bersantai, berjemur, dan berenang.


Keindahan Pantai Oyama di Kabupaten Bangai, Sulawesi Tengah-Akun Instagram @liburanjo-

Para pengunjung juga dapat berjalan-jalan di sepanjang bibir  pantai sambil menikmati angin sepoi-sepoi dan suara deburan ombak yang menenangkan.

Jangan lupa untuk mengabadikan momen indah ini dengan mengambil foto-foto cantik di tepi pantai.

BACA JUGA: Pantai Colot Surganya Para Pemancing di Kulon Progo

Tak hanya itu, para pengunjung juga bisa menjelajahi hutan hijau yang terdiri dari tumbuhan mangrove, pohon kelapa, pinus dan cemara, dengan menjelajahi hutan kamu akan merasakan suasana nyaman.

Pantai Oyama terkenal dengan keindahan bawah lautnya yang memukau. Memiliki air laut yang jernih, para pengunjung dapat melakukan snorkling atau menyelam untuk menjelajahi kehidupan laut yang beragam dan warna-warni. 

Para pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan terumbu karang yang indah, ikan-ikan tropis beraneka ragam, dan kehidupan laut lainnya yang menakjubkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: