Ini 5 Rekomendasi Pantai Terindah dan Tercantik di Indonesia

Ini 5 Rekomendasi Pantai Terindah dan Tercantik di Indonesia

Pantai Tangsi di Lombok Timur-Akun Instagram @itravel.on-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Indonesia merupakan negara yang diapit oleh perairan Samudera Hindia dan Samudera Pasifik. Tak heran jika sebagian wilayahnya berada di wilayah pesisir, hal tersebut menjadikan indonesia sebagai salah satu negara yang memiliki destinasi wisata bahari yang paling populer di dunia.

Ada berbagai destinasi wisata bahari yang tersebar dari Sabang hingga Marauke, salah satunya adalah destinasi wisata pantai.

Indonesia menawarkan berbagai pantai-pantai cantik nan indah yang bisa dikunjungi. Tentunya para wisatawan kan dimanjakan ddengan pemandangan yang menakjubkan. 

Ada 5 rekomendasi pantai terindah dan tercantik di Indonesia yang bisa kamu jadikan pilihan untuk berlibur bersama keluarga dan teman-teman versi Bengkuluekspress.com, berikut diantaranya :

BACA JUGA:Berselancar dan Menikmati Indahnya Pepohonan di Pantai Mandiri Krui, Lampung

1. Pantai Nihiwatu (Nusa Tenggara Timur)


Pantai Nihiwatu - Akun Instagram @theouterislands-

Pantai Nihiwatu menjadi pilihan utama karena destinasi wisata yang satu ini benar-benar benar menawarkkan pemandangan alam yang premium. Bahkan hampir semua fasilitas dan resort yang ada di pantai ini diambil alih oleh pihak asing. 

Pantai Nihiwatu yang berada di wilayah Sumba Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Pantai ini menjadi incaran para surfer atau peselancar kelas dunia untuk mencoba keganasan ombak pantai tersebut. Bahkan para peselancar menjuluki pantai ini dengan sebutan God’s Left. 

Berkat julukan inilah, banyak wisatawan yang berasal dari luar negeri terus berdatangan ke Pantai Nihiwatu. Untuk dapat menikmati keindahan dan kedahsyatan ombak di Pantai Nihiwatu tidak sembarang orang yang dapat melakukannya, termasuk orang Sumba sendiri. 

Pantai Nihiwatu memang merupakan salah satu pantai yang mempunyai sifat privasi bagi kalangan tertentu. Hal ini memang terdengar sedikit aneh, tetapi itulah kenyataan yang berlaku untuk Pantai Nihiwatu.

Pantai ini memang memiliki suasana yang sepi dan nyaman sehingga sangat cocok bagi yang ingin menyendiri dan menikmati suasana pantai. Hal ini disebabkan karena letak Pantai Nihiwatu jauh dari keramaian kota dan belum terjamah oleh industri – industri yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:Berselancar dan Menikmati Indahnya Pepohonan di Pantai Mandiri Krui, Lampung

2. Pantai Oyama (Sulawesi Tengah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: