Terpana Melihat Keindahan Panorama Pantai Oyama yang Menakjubkan di Sulawesi Tengah

Terpana Melihat Keindahan Panorama Pantai Oyama yang Menakjubkan di Sulawesi Tengah

Keindahan Pantai Oyama di Kabupaten Bangai, Sulawesi Tengah-Akun Instagram @like_luwuk-

Hal yang menjadi daya tarik pantai ini adalah para pengunjung ingin mencoba snorkling akan dibantu oleh instruktur yang berpengalaman.

Daya Tarik lain dari destinasi wisata yang satu ini adalah  pemandangan matahari terbenam yang terasa lebih sayhdu dan menakjubkan. Setiap hari, saat matahari mulai tenggelam di cakrawala, langit dan air laut di pantai ini berubah menjadi berbagai gradasi warna indah.

Dengan pasir putih pantai sebagai latar belakang, momen ini menciptakan pemandangan yang sangat romantis dan memukau. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan matahari terbenam di pantai Oyama dan rasakan keindahannya yang mengagumkan.

Destinasi wisata ini juga menyediakan fasilitas yang sangat lengkap yang membuat pengunjung betah untuk berlama-lama di pantai ini. Selain itu , tersedia juga beberapa penginapan yang berada di sekitar pantai.

Pantai ini cocok banget untuk kamu yang suka foto-foto karena memiliki latar pemandangan pantai yang indah, Nah, jadi tunggu apa lagi jika kamu berkunjung ke Sulawesi Tengah jangan lewatkan destinasi wisata yang satu ini.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: