Eco Green Park, Liburan Menyenangkan dan Bermanfaat dengan Wahana dan Fasilitas Terlengkap di Jawa Timur

Eco Green Park, Liburan Menyenangkan dan Bermanfaat dengan Wahana dan Fasilitas Terlengkap di Jawa Timur

Pintu Masuk Eco Green park -Akun Instagram @ecogreenpark-

13. Ruang ganti

Tentunya Kalian membutuhkan ruang ganti jika ingin bermain wahana air seperti atraksi air outbond atau wahana basah lainnya.

14. Pertolongan pertama

Eco Green Park juga menyediakan ruang P3K juga tersedia di Eco Green Park, jika Kalian mengalami luka ringan, datang saja ke ruang P3K.

15. Gerai makanan ringan

Ada stand snack di beberapa titik di Eco Green Park yang menjual snack yang bisa kamu nikmati sambil jalan-jalan di sekitar kawasan wisata.

16. Toko cendera mata

Toko oleh-oleh di sini menyediakan oleh-oleh menarik bertema Eco Green Park dan jenis lainnya.

17. Bibit Tanaman Shop

Selain tanaman, Eco Green Park juga menyediakan fasilitas berupa toko yang menjual bibit tanaman. Mirip dengan Kebun Raya Bogor, ya ternyata.

18. Wifi

Jatim Park Group sadar bahwa internet mendukung popularitas tempat wisata mereka. Sehingga mereka menyediakan fasilitas wifi gratis yang dapat digunakan pengunjung untuk berselancar di internet dan membagikan foto Eco Green Park ke media sosial pengunjung.

19. Spot Foto

Seperti tempat wisata Punthuk Setumbu dan juga Tebing Breksi yang memiliki spot foto unik, di Eco Green Park juga ada photo corner. Kamu bisa mengekspresikan bakatmu dengan berpose di spot-spot menarik.

Bagaimana menurut kamu tentang destinasi wisata yang satu ini, benar-benar wort it untuk jadi pilihan refrensi destinasi wisata liburan yang menarik bukan? Dengan fasilitas dan aktifitas yang menyenangkan lagi bermanfaat, pastinya membuat kamu ingin berlama lama ingin berada di Eco Green Park.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: