Eco Green Park, Liburan Menyenangkan dan Bermanfaat dengan Wahana dan Fasilitas Terlengkap di Jawa Timur

Eco Green Park, Liburan Menyenangkan dan Bermanfaat dengan Wahana dan Fasilitas Terlengkap di Jawa Timur

Pintu Masuk Eco Green park -Akun Instagram @ecogreenpark-

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Ada beberapa hal yang membuat kita tertarik untuk mengunjungi salah satu destinasi yang ada di beberapa daerah.

Selain pemandangan dan aktivitas menyenangkan, hal yang banyak menjadi daya tarik lainnya adalah destinasi wisata yang bisa memberikan edukasi saat menjalani moment liburan sehingga waktu tidak terbuang sia-sia dan tetap menyenangkan.

Di Jawa Timur Terdapat salah satu destinasi wisata yang menawarkan banyak sekali ilmu yang ada didalamnya. Wisata ini dapat kalian kunjungi ketika kalian berada di Kota Batu, Malang Jawa Timur tepatnya di Jalan Raya Oro – Oro Ombo No. 9, Kota Wisata Batu, Provinsi Jawa Timur. Eco Green Park Merupakan salah satu destinasi wisata edukasi yang ada di Jawa Timur.

Saat ini Jawa Timur memiliki destinasai wisata unggulan yang terdiri dari beberapa bagian yakni, Jatim Park 1, 2, dan 3, serta Museum Angkut merupakan beberapa tempat wisata yang populer dikunjungi wisatawan di Kota Wisata Batu. Eco Green Park termasuk pada jatim Park 2. destinasi wisata ini merupakan destinasi yang bernuansa pedesaan yang meliputi berbagai kekayaan flora dan fauna yang ada di seluruh Dunia. 


Salah satu spot foto yang ada di Eco Green Park -Akun Instagram @ecogreenpark-

Seperti namanya, Eco Green Park diartikan sebagai destinasi edukasi yang berkaitan dengan ekosistem. Dengan mengoleksi lebih dari 30 wahana, termasuk dunia burung dan reptil, tempat wisata ini mendapatkan predikat sebagai taman ekosistem terbesar di Indonesia. 

Bersenang senang sambil belajar adalah panggilan bagi Taman Wisata Ini. Menggabungkan keindahan alam, keseruan dan juga pengalaman baru yang akan dirasakan oleh seluruh pengunjung yang datang.

Jika kamu tertarik dengan ilmu yang dapat melakukan pengolaan terhadap pemanfaatan alam sebagai sarana penunjang kehidupan, disini anda bisa mendapatkan ide dan wawasan.Jika kamu berkunjung ke destinasi wisata yang satu ini kamu bisa belajar mengenal tentang biogas dan kegunaannya dalam kehidupan, mengubah sampah menjadi kompos, dan melihat bagaimana barang bekas diolah menjadi sesuatu yang lebih menarik dan berharga di sini.

BACA JUGA:Gunung Semeru Jawa Timur, Indahnya 'Puncak Abadi Para Dewa'

Kalian juga bisa berbagi keceriaan dengan kerabat melalui atraksi dan wahana di Eco Green Park tanpa menghilangkan nilai edukasinya. Eco Green Park adalah tempat dimana keindahan alam, kesenangan, teknologi dan wawasan berpadu menjadi salah satu tempat wisata terbaik di Kota Wisata Batu, Jawa Timur.

Keberadaannya menjadi hal yang penting di tengah kota karena tempat ini menawarkan kenikmatan berada di lingkungan bebas polusi. Karena sangat dekat dengan Museum Satwa dan beberapa wisata lainnya, Eco Green bisa Kalian manfaatkan sebagai paket wisata selama berada di Kota Wisata Batu.

Ada banyak hal yang membuat moment liburan kamu bersama keluarga semakin berwarna di tempat ini. Eco Green Park bisa menjadi awal yang baik ketika Kalian berencana untuk memulai gaya hidup ramah lingkungan, terutama sebagai pembelajaran bagi anak-anak.

Di tempat ini, semua orang mendapatkan pengetahuan tentang biogas dan manfaatnya serta praktik pengolahan sampah menjadi kompos.  Selain itu, kamu juga bisa melihat berbagai kreasi dari olahan barang bekas. Intinya, jika Kalian ingin liburan yang berharga, datanglah ke sini.

Destinasi wisata ini menawarkan berbagai aktivitas outdoor yang menyenangkan yang bisa kamu coba jika berkunjung ke Eco Green Park. Penasaran aktivitas menarik apa saja yang bisa kamu coba. Yuk simak  ulasan berikut yang dilansir dari laman Jawa Timur Park Group;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: