Mengabadikan Moment Liburan dengan Spot Foto Instagramble di Dago Dreampark, Bandung

Mengabadikan Moment Liburan dengan Spot Foto Instagramble di Dago Dreampark, Bandung

Wahana Carpet Aladin Di Dago Dream Park - Akun Instagram @dagodreampark-

BENGKULUEKSPREEE.COM - Spot foto merupakan hal yang paling menjadi incaran para wisatawan jika berkunjung ke suatu tempat terlebih destinasi wisata.

Nah khusus di Bandung, ada berbagai destinasi wisata di Bandung yang cocok buat kamu para pencari spot foto instagramable. Salah satunya adalah Dago Dreampark.

Kawasan wisata dengan perpaduan konsep Jawa, Bali, dan Sunda ini akan memberikan pengalaman baru dan seru bagi wisatawan yang ingin berkunjung.

Dago Dreampark berada di kawasan Dago Giri yang letaknya tidak jauh dari pusat kota. Tepatnya, di Jalan Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung. Terdapat beragam wahana menarik yang bisa dicoba anak-anak serta orang dewasa. 

Dago Dreampark mengusung konsep taman rekreasi keluarga yang berada di tengah alam. Berada di lahan seluas 11,6 hektare. 


Aktivitas Paint Ball yang terdapat Di Dago Dream Park -Akun Instagram @dagodreampark-

Terdapat berbagai spot foto unik yang dapat menarik antusias pengunjung. Tak heran, jika kawasan ini masih menjadi tempat favorit untuk berlibur dan berakhir pekan sejak tahun 2016.

Kamu dapat menuju ke tempat dengan waktu yang singkat menggunakan beragam moda transportasi. Area parkir Dago Dreampark juga cukup luas, tetapi kamu tetap harus memberi space parkir untuk kendaraan lain

Seiring meningkatnya antusiasme pengunjung, Dago Dreampark kini buka setiap hari sejak pagi hingga petang. Tepatnya untuk weekday buka pukul 09.00-17.00 WIB dan untuk weekend buka pukul 08.00-18.00 WIB. Dibuka hingga malam hari, karena ada area selfie yang instagramable dan cantik. 

Sementara, untuk harga tiket masuk dibanderol dengan harga Rp30 ribu untuk weekdays dan Rp35 ribu untuk weekend. Namun, harga tersebut belum termasuk biaya bermain atau berfoto di beberapa spotnya. 

Pengunjung harus mengeluarkan sekitar Rp20 ribu hingga Rp35 ribu untuk mencoba setiap wahana. Semakin banyak wahana yang kamu kunjungi, tentu total biaya yang dikeluarkan akan lebih banyak. 

Dago Dreampark menawarkan berbagai wahana seru, mulai dari wisata anak, keluarga sampai area foto yang bisa digunakan untuk selfie. kamu juga bisa Berburu pengalaman seru, Dago Dreampark menyediakan sarana bus mini bagi pengunjung untuk menuju lokasi wahananya.


Aktivitas Paint Ball yang terdapat Di Dago Dream Park -Akun Instagram @dagodreampark-

Ada 7 wahana sekaligus tempat spot foro yang memiliki latar belakang panorama yang indah. Berikut spot instagramable di Dago Dreampark yang bisa kamu jelajahi; 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: