Tangkuban Perahu Menyuguhkan Panorama Kawah Cantik Nan Eksotis di Bandung

Tangkuban Perahu Menyuguhkan Panorama Kawah Cantik Nan Eksotis di Bandung

Panorama menawan yang disusguhkan destinasi wisata tangkuban perahu-Tangkuban Perahu Menyuguhkan Panorama Kawah Cantik Nan Eksotis Di Bandung-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Siapa yang tidak tahu destinasi wisata yang satu ini, destinasi yang dikaitkan dengan cerita yang paling melegenda di Indonesia, ya legenda Sangkuriang. Selamat Datang ke destinasi wisata Tangkuban Perahu.

Tangkuban Perahu merupakan tujuan destinasi utama yang akan dikunjugi wisatawan nusantara saat bertandang ke Bandung. Destinasi wisata ini menyuguguhkan panorama yang indah dan eksotis. Kita bisa menikmati kawah-kawah yang cantik dan kece di sini.


Spot foto instagramable yang ada di Tangkuban Perahu -Akun Instagram @wisatatangkubanperahu-

BACA JUGA:Liburan Menyenangkan Sambil Belanja di Deli Park Mall, Pusat Perbelanjaan Terhits di Medan

Berada di Kelurahan Cikahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, membuat rute perjalanan ke destinasi yang satu ini terbilang mudah karea akses yang sudah memadai. Saat mengunjungi Gunung Tangkuban Perahu, kamu akan melihat keindahan kawah-kawahnya. Ada Kawah Ratu, Kawah Upas, dan Kawah Domas yang menawan. Ketiga kawah ini jaraknya saling berjauhan, kalau kamu ingin menyusuri semuanya pastikan datanglah sejak pagi hari.

Lelah berjalan kaki saat mengelilingi kawasan wisata ini? Kamu bisa naik kuda yang disewakan warga sekitar. Harganya hanya Rp50 ribuan untuk sekali naik kuda. Kalau suka bersepeda alias gowes, kamu juga bisa melakukannya di Tangkuban Perahu. Banyak pesepeda yang ke sini, terutama saat akhir pekan. Tak perlu takut kelaparan saat ke sini, karena banyak sekali warung yang menyediakan aneka kuliner enak. Dilengkapi pula dengan minuman hangat yang cocok dinikmati saat cuaca dingin.

BACA JUGA:Intip Destinasi Populer Goa Pinus di Kota Batu Malang Jawa Timur, Banyak Spot Foto Menarik

Ada beberapa hal yang harus di perhatikan jika ingin berkunjung ke Tangkuban Perahu. Tenang, ada Tips-tips yang bisa kamu terapkan saat ingin mengunjungi tempat wisata Tangkuban Perahu. Yuk simak tips berikut.

1. Pakailah baju hangat, karena udaranya sangat dingin di sini.

2. Gunakan alas kaki yang nyaman biar gak lecet saat berkeliling.

3. Tak disarankan datang saat musim hujan, karena anginnya bakal sangat kencang.

4. Datanglah saat pagi hari biar bisa berkeliling sepuasnya.

5. Selalu patuhi protokol kesehatan ke mana pun kamu berada ya


Salah satu rute menuju Tangkuban Perahu yang menjadi spot berfoto wisatawan-Akun Instagram @wisatatangkubanperahu-
Salah satu rute menuju Tangkuban Perahu yang menjadi spot berfoto wisatawan-Akun Instagram @wisatatangkubanperahu-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: