Liburan Keluarga Lebih Menyenangkan di Farmhouse Lembang di Bandung

Liburan Keluarga Lebih Menyenangkan di Farmhouse Lembang di Bandung

Berwisata Ke Farmhouse Lembang Mengenakan kostum ala Eropa-Akun Instagram @farmhouselembang-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bingung cari tempat liburan yang bisa mengedukasi si kecil, kamu bisa berkunjung ke Farmhouse. Farmhouse Lembang merupakan tempat yang cocok bagi kamu yang ingin liburan bersama keluarga. 

Destinasi wisata ini mewawarkan beragam aktivitas yang ramah keluarga dan bisa mengedukasi si kecil. Farmhouse bisa dikatakan tempat liburan di Bandung yang dikelola dengan baik. Keberadaannya semakin melengkapi tempat wisata di Lembang yang bisa anda kunjungi.

Berada tidak jauh dari pusat Lembang, tepatnya di Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat Jawa Barat. Lokasi yang strategis di ruas jalan utama Bandung – Lembang, ditambah banyaknya spot berfoto yang bagus, membuat Farmhouse Bandung langsung jadi tempat wisata yang difavoritkan pengunjung. Popularitasnya melesat cukup cepat. Dari awal dibuka untuk umum langsung penuh dengan pengunjung.


Salah satu spot foto instagramable yang ada di Farmhouse Lembang -Akun Instagram @graha.nurdian-

BACA JUGA: 9 Keistimewaan Kebun Teh Wonosari Lawang yang Jarang Ditemukan di Kebun Teh Lain di Indonesia

Farmhouse Lembang mulai beroperasi sekitar tahun 2015. Mengusung desain atmosfer eropa, banyak spot unik yang pastinya bakal menarik untuk swafoto untuk di posting di media sosial. Farmhouse Lembang sejauh ini menawarkan ‘wisata foto’ sebagai daya tarik utamanya. Mirip-mirip dengan Dago Dream Park, hanya berbeda konsep tempatnya saja.

Areanya sendiri memiliki area yang cukup luas. Tapi di waktu Weekend bisa penuh banget sehingga terkesan sempit dan itu-itu aja. Meskipun demikian, tempat liburan ini cocok juga dikunjungi bersama keluarga dan si kecil ada beberapa kandang binatang yang unik, pasti menarik untuk anak-anak

Rumah hobbit versi kecil yang ditata rapi dan indah, tempatnya instagrammable banget. Tampaknya ini jadi salah satu objek favorit di Farmhouse Bandung.


Aktivitas menyenangkan bersama hewan yang ada di Farmhouse Lembang-Akun Instagram @graha.nurdian-

Ada banyak hewan yang terdapat di wisata ini, dimana kita bisa berfoto dan berinteraksi. Si kecil pasti bakal kegirangan. Hewan-hewan yang ada disini antara lain domba, berbagai burung, landak, sapi, kelinci, dan lain-lain.

Terdapat penyewaan kostum bergaya eropa disini. Tentunya ini bakal bikin foto anda lebih unik bukan? beda dengan yang lain. Kamu bisa menyewa kostum, berfoto di set latar yang tersedia, ataupun berkeliling lokasi mencari tempat berfoto yang bagus.

Banyak banget spot berfoto yang bagus disini, kamu tinggal berkeliling dan berfoto di berbagai tempat yang ada. Suasana bangunan di Farmhouse Lembang bakal lebih terasa asyik di saat sepi. Di malam hari, hiasan lampu akan terasa menambah indah.

BACA JUGA: Rainbow Hills, Pesona Bukit Berwarna di Pekanbaru

Taman bunga dan bangunan disini ditata bergaya eropa dan cukup terawat, jadi anda ngga bakal kehabisan tempat ber-selfie ria. Apalagi kalau kebetulan sedang turun kabut, lebih keren suasananya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: