Eco Green Park, Liburan Menyenangkan dan Bermanfaat dengan Wahana dan Fasilitas Terlengkap di Jawa Timur

Eco Green Park, Liburan Menyenangkan dan Bermanfaat dengan Wahana dan Fasilitas Terlengkap di Jawa Timur

Pintu Masuk Eco Green park -Akun Instagram @ecogreenpark-

 1.World of Parrot

Pertama, Tempat terbaik untuk lebih dekat dengan Parrots. Wahana ini mengumpulkan lebih dari 50 spesies burung beo dari seluruh dunia. Yang lucu dan usil siap memanjakan semua orang, bahkan siap diajak foto bareng. Uniknya, beberapa dari mereka menunjukkan kecerdasan dan keahliannya dalam The Parrot Show.

2. Eco Journey

Zona menarik yang akan mengembalikan kesadaran Kalian akan proses pembentukan alam yang berkelanjutan. Untuk mencapainya, butuh jutaan bahkan milyaran tahun untuk mewujudkan mahakarya alam. Sayangnya, manusia adalah tersangka utama perusak keindahan alam.wahana ini memperlihatkan tentang keadaan alam dan kerusakan yang terjadi. Banyak sekali ilmu yang memungkinkan setiap pengunjung menjaga kelestariannya.

3. Recycle

Zona ini akan memicu pengunjung untuk berlomba menjadi orang yang kreatif. Tempat yang memancing imajinasi untuk mengubah barang apapun menjadi sebuah karya seni. Recycle Zone dirancang untuk memberikan wawasan tentang bagaimana mengubah barang bekas atau limbah menjadi penjualan yang lebih berguna, atau bahkan bernilai.

4. Upside Down House

Rumah ini didesain sepenuhnya terbalik. Memang tempat seperti ini mudah ditemukan di kota-kota lain, namun sepertinya hanya di Eco Green Park yang memadukan konsep alam, budaya, lingkungan dan seni. Artinya, pengalaman wisata keluarga Kalian akan lebih edukatif, menarik, dan menginspirasi

Di atas hanya sebagian kecil dari wahana dan atraksi yang tersedia. Banyak sekali wahana dan tempat wisata lainnya yang tidak kalah seru. Beberapa wahana yang wajib kamu coba adalah Exotic White Peacock, Bird Show, Walking Bird dan Jungle Adventure.

Selain itu, ada juga Biogas Park, Feeding Sun Conure, Bird Gallery, Water Outbound, hingga Pasar Burung Tempo Doeloe dan masih banyak lainnya. Ada lebih dari 30 wahana wisata yang siap memanjakan wisata siapa saja, terutama Kalian dan keluarga tercinta.


Pengunjung mengabadikan moment-moment saat berasa di Eco Green Park. -Akun Instagram @ecogreenpark-

Eco Green Park Menyediakan Fasilitas yang sama lengkapnya dengan yang ada di Jatim Park 1, bahkan ada transportasi khusus yang menghubungkan tempat ini dengan Jatim Park 1. Ada beberapa fasilitas yang akan membuat kamu merasa nyaman jika berkunjung ke sini;

1.Transportasi Grup Jatim Park Gratis

Angkutan gratis Jatim Park Group ini berupa minibus bertema Jatim Park Group. Terminal pusat transportasi ini terletak di Jatim Park 3 dan mulai beroperasi pada pukul 10.00 – 21.00 WIB. Jalur transportasi gratis ini dibagi menjadi 2 jalur. 

Rute 1: Jatim Park 2 – Jatim Park 1 dan Body Museum – Museum Angkut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: