Puluhan Pejabat Pemkab Bengkulu Utara Kembali Dimutasi, Berikut Nama-namanya

 Puluhan Pejabat Pemkab Bengkulu Utara Kembali Dimutasi, Berikut Nama-namanya

PRIZAL/BE Sekda BU Fitriyansyah saat melantik secara langsung pejabat eselon III dan IV, di Balai Daerah, Jumat (17/11).-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menjelang akhir tahun 2023 ini,  Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir H Mian melalui Sekda BU H Fitriyansyah melantik puluhan pejabat eselon III dan IV dlingkup pemerintah Kabupaten BU.

Pelantikan pejabat tersebut dilaksanakan di Balai Daerah Kabupaten BU, Jumat sore (17/11). Berdasarkan data dari BKD BKPSDM BU. Pejabat yang dilantik sebanyak 30 orang. Diantaranya 15 pejabat eselon III dan 15 orang pejabat eselon IV.

Dalam arahannya, Sekda menyampaikan bahwa rotasi dan mutasi pejabat dilingkungan ASN merupakan hal yang biasa dilakukan. Maka dari itu dirinya meminta kepada pejabat yang baru dilantik ini agar dapat menyesuaikan diri di jabatan yang baru. Jangan hal ini menimbulkan masalah baru salah satunya terhadap inventaris jabatan. Selain itu, Sekda berpesan agar para pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya agar membangun komunikasi yang baik terhadap bawahan maupun kepada pimpinan.

BACA JUGA:Pulang dari Menghadap Bupati, Kepala BKPSDM Bengkulu Utara Ditabrak

"Saya harap harmonisasi terus dijaga, sinergitas antara pimpinan dan bawahan harus terjaga agar tidak mengganggu jalannya pekerjaan di lingkungan Organisasi  Perangkat Daerah masing-masing. Meskipun ini sudah di penghujung tahun, Karena rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa di pemerintahan," ujarnya

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengingatkan kepada pejabat, harus dapat menjaga netralitas sebagai ASN, karena saat ini akan memasuki tahun politik. Sehingga besar harapannya agar ASN dapat menjaga netralitas kerana netralitas merupakan harga mati bagi ASN.

"Kendati kita sudah menandatangi Pakta integritas terhadap netralitas ASN. Namun tak henti-hentinya saya mengingatkan agar ASN harus dapat menjaga netralitasnya, karena Netralitas ASN adalah harga mati bagi kita," tukasnya.(127)

Berikut nama pejabat eselon III

1. EWI MARLINDA jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan

2. WAHIDU SAWAL jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Sosial

3.  SURYA MIRAWAN jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

4. ANTON MASDAR jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pemanfaatan Data Dan Inovasi Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

5. BARI OKTARI Jabatan baru sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah

6. EKA BUDIARTI jabatan baru sebagai Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: