Pulang dari Menghadap Bupati, Kepala BKPSDM Bengkulu Utara Ditabrak

Pulang dari Menghadap Bupati, Kepala BKPSDM Bengkulu Utara Ditabrak

Beginilah penampakan kendaraan dinas Kepala BKPSDM BU yang mengalami pecah kaca belakang akibat kelecelakaam yang terjadi pada Jumat siang (27/10).-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Musibah yang menimpa Kepala BKPSDM Bengkulu Utara, Syarifah Inayati.

Pasalnya saat adzan Jumat berkumandang, sekitar pukul 12.10 Wib, kendaraan dinas yang dirinya gunakan mengalami kecelakaan seusai drinya habis menghadap Bupati dari Rumah Dinas.

Alhasil dari kecelakaan yang terjadi tersebut, kendaraan dinas dengan nopol BD 1360 DY yang digunakannya mengalami kerusakan pecah kaca dibagian  belakang mobil serta bagian belakang mobil sebelah kiri juga ikut penyok.

BACA JUGA:Merasa Tersaingi, Pedagang Martabak di Bengkulu Utara Curi Gerobak Martabak

Sementara kendaraan sepeda motor dengan nopol BD 9190 IH yang diketahui dikendari oleh Zaki (16) yang berboncengan dengan temannya M Dafa (16) yang merupakan siswa dari SMKN 02 BU rinsek dibagian depan sepeda motor dan keduanya mengalami luka lecet dan telah dibawah ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

Kepala BKPSDM BU Syarifah Inayati saat ditemui mengatakan, kecelakaan tersebut bermula pada saat dirinya habis pulang dari rumdin habis menemui  Bupati dan setelah itu dirinya ingin kembali pulang ke Kantor yang berada di jalan Mohammad Hatta, Desa Rama Agung Kecamatan Arga Makmur.

BACA JUGA:Bunga Rafflesia Kemumuthensis Mekar Sempurna di Kemumu

Tiba tiba saat dirinya hendak berbelok arah dikarenakan jalan tersebut dua jalur. Tepatnya usai memutar kendaraannyan kecelakaan tersebut terjadi.

"Tiba-tiba bunyi dar, itu yang saya tahu mas. Saya baru saja habis menghadap Bupati dirumah dinas dan ingin pulang ke kantor. Setelah mengetahui, tersebut saya pun langsung membawa kedua pelajar tersebut kerumah sakit," tukasnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan BE dilapangan, kecelakaan laluintas ini sudah ditangani oleh pihak Satlantas Polres BU. Dan  kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah bawah ke Mapolres BU sebagai barang bukti oleh pihak Satlantas Polres BU.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: